whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat Cerdas

Cara Menyembunyikan Identitas Anda di Twitter

Jika Anda ingin menyembunyikan identitas Anda di akun Twitter saat ini, sudah terlambat jika Anda sudah menggunakan nama asli Anda, gambar diri Anda, menambahkan teman pribadi atau sejenisnya. Anda harus menghapus akun Anda saat ini dan memulai kembali jika Anda ingin menyembunyikan identitas Anda sepenuhnya. Setelah Anda mengatur akun Twitter anonim baru Anda, Anda dapat berbicara dengan siapa pun yang Anda inginkan dan mengatakan apa pun yang Anda inginkan dan tidak ada yang akan tahu itu adalah Anda. Ini juga berguna jika Anda mengalami masalah pelecehan di akun asli Anda.

Buka beranda Twitter dan pilih tombol yang mengatakan, "Daftar Sekarang."

Masukkan nama yang Anda ingin memberikan dirimu Jangan masukkan nama asli Anda.

Masukkan nama pengguna. Sekali lagi, jangan masukkan nama asli Anda.

Masukkan kata sandi dan alamat email. Jangan khawatir, alamat email tidak dipublikasikan untuk umum.

Ketikkan kata-kata CAPTCHA dan pilih "Buat akun saya."

Pilih untuk mengikuti orang yang disarankan Twitter dari daftar minat , dan tekan “Langkah berikutnya.”

Lewati langkah selanjutnya karena itu akan menambah teman dari kontak email Anda. Jika Anda ingin menyembunyikan identitas Anda, Anda tidak ingin menambahkan teman yang Anda kenal secara pribadi.

Lewati langkah berikutnya juga kecuali Anda tahu tentang akun Twitter yang ingin Anda tambahkan di mana orang atau kelompok itu tidak secara pribadi tahu kamu. Setelah Anda menekan "Langkah selanjutnya" Anda akan dibawa ke layar profil Anda.

Pilih "Pengaturan" dari bagian paling atas. Ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan akun lebih lanjut.

Pilih zona waktu Anda.

Masukkan URL situs web yang menarik minat Anda. Jangan masukkan situs web atau blog pribadi. Tetap umumkan ke grup yang lebih besar atau situs web perusahaan. Bahkan memasuki situs web lokal atau blog teman dapat memberikan petunjuk tentang identitas Anda.

Masukkan bio. Karena Anda berusaha menyembunyikan identitas Anda, berikan alter-ego bio yang dibuat-buat yang menarik kepada Anda.

Masukkan lokasi untuk diri Anda sendiri. Anda dapat masuk ke tempat tinggal Anda jika Anda mau, asalkan bukan kota kecil yang spesifik. Cara termudah untuk menyembunyikan identitas Anda adalah dengan mengklaim kota besar seperti New York atau Los Angeles.

Tetap menonaktifkan geotagging. Fitur ini menampilkan lokasi Anda jika Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga mana pun yang akan mengizinkannya.

Pilih “Lindungi Tweet saya.” Ini akan mengunci akun Anda dan hanya akun yang diizinkan untuk Anda ikuti yang dapat melihat Tweet Anda.

Tekan "Simpan."

Klik "Gambar" di bagian atas.

Klik “Pilih File” untuk memilih file gambar dari komputer Anda agar orang-orang dapat melihat sebagai avatar Anda. Jangan gunakan gambar diri Anda.

Klik "Simpan" mulai Tweeting, mengikuti orang dan memungkinkan orang untuk mengikuti Anda.

Kiat

Setelah Anda mengatur akun Anda, buka akun email yang Anda masukkan untuk akun Twitter Anda dan konfirmasikan akun Twitter baru Anda. Anda hanya akan memiliki fitur terbatas hingga Anda melakukan ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-Cerdas/101317606.html

Perangkat Cerdas
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

    PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

  • Cara Mengonfirmasi Alamat Email Anda

    Anda harus mengonfirmasi akun email baru sehingga penyedia email dapat memverifikasi bahwa orang yang tidak berwenang belum membuat akun email atas nama Anda tanpa izin Anda. Dengan sistem otomatis dan peretas mencuri nama orang untuk mengakses akun email yang sudah ada, konfirmasi akun memberik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com