whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apakah Facebook Menunjukkan Anda Diam Saat Anda Tidak Ada di Jendela Itu?

Facebook memungkinkan Anda untuk terhubung dengan teman dan keluarga dengan meninggalkan posting dan pesan, tetapi ia juga memiliki fitur obrolan yang berfungsi seperti program pengiriman pesan instan. Ketika Anda membuka obrolan Facebook, mudah untuk melihat bahwa tidak setiap kontak online, artinya Anda tidak dapat langsung mengobrol dengan mereka. Kontak diam atau offline mungkin tidak langsung merespon pesan.

Obrolan Facebook - Obrolan Facebook, dapat diakses dari sidebar kanan bawah, menghubungkan Anda ke teman-teman Anda secara real time. Ini juga memiliki fungsi obrolan video. Anda dapat memilih teman mana yang melihat Anda sebagai online, memblokir kontak atau keluar dan menerima pesan apa pun yang terkirim di kotak masuk Pesan Anda. Facebook menghapus simbol idle di obrolan Facebook, sehingga Anda tidak akan ditampilkan sebagai idle saat Anda tidak berada di jendela Facebook.

Obrolan Singgahan
Facebook digunakan untuk menampilkan simbol setengah bulan biru untuk beri tahu pengguna bahwa seseorang di daftar kontak telah masuk ke obrolan tetapi jauh dari Facebook. Namun, pada akhir 2011, fungsionalitas itu telah dihapus. Sekarang pengguna dengan lingkaran hijau tersedia, pengguna dengan ikon ponsel dapat dihubungi di perangkat seluler dan mereka yang tanpa tanda di sebelah namanya dapat dihubungi melalui pesan Facebook, yang dapat dikirim melalui jendela obrolan.

Daftar Kontak
Daftar kontak di Facebook dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama, daftar teratas, menampilkan teman-teman yang baru-baru ini berinteraksi dengan Anda atau teman-teman yang berinteraksi dengan Anda secara teratur. Daftar ini berubah saat Anda menggunakan Facebook; Anda tidak bisa mengubahnya sendiri. Daftar yang lebih rendah - berlabel Teman Lebih Banyak - menunjukkan teman-teman yang saat ini aktif di Facebook dan masuk ke obrolan.

Dilihat
Salah satu cara seseorang dapat mengetahui apakah teman sedang menganggur di Facebook adalah ", 3, [[Saat Anda mengirim pesan ke kontak, jendela obrolan memberi tahu Anda apakah orang tersebut melihatnya. Pesan termasuk waktu pesan dilihat. Setelah orang itu membalas pesan Anda, pemberitahuan Dilihat dihapus dari jendela obrolan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308983.html

Media sosial
  • Apa Artinya Ketika Anda Memblokir Seseorang di YouTube?

    Jika pengguna YouTube lain memposting komentar atau mengirimi Anda pesan yang terus menerus meradang atau kasar, situs ini memungkinkan Anda untuk memblokirnya. Memblokir pengguna lain di YouTube mencegahnya mengomentari video Anda dan saluran Anda, dan dari pesan Anda melalui YouTube. Pengguna

  • Apakah Facebook Store Mengobrol?

    Apakah Anda mengobrol dengan satu orang atau grup, Facebook menyimpan catatan percakapan obrolan Anda. Dengan cara ini, jika Anda ingin terkekeh tentang sesuatu yang lucu yang dikatakan teman Anda dalam percakapan sebelumnya, atau mengingat sesuatu yang penting, Anda dapat meninjau pesan obrolan kap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com