whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apakah Mengirim Pesan di Facebook Muncul di Dinding?

Mengirim pesan langsung di Facebook - baik melalui alat obrolan pesan instan atau layar Pesan bergaya email - menjaga pesan tetap pribadi antara Anda dan penerima. Terlepas dari desas-desus yang sesekali bertentangan, kontak Facebook lainnya tidak dapat melihat pesan kecuali jika Anda sengaja mempostingnya di Timeline teman Anda.

Obrolan dan Pesan Facebook - Layar Pesan Facebook mencakup kedua percakapan tidak sinkron yang dikirim saat kontak offline (mirip dengan email) dan percakapan obrolan dikirim dalam waktu nyata (mirip dengan program pesan instan tradisional). Pesan yang dikirim melalui layar Pesan, bilah samping Obrolan atau aplikasi seluler Facebook dirahasiakan dan hanya dapat dilihat oleh pengirim dan penerima yang dipilih.

Privasi Pesan Anda
Sistem pesan Facebook sepenuhnya tertutup - tidak ada pengaturan privasi yang dapat diubah untuk mengekspos percakapan Anda dengan orang lain, juga tidak ada orang lain yang melihat dengan siapa Anda berkomunikasi. Jika Anda membalas pesan yang ada, periksa daftar penerima di bagian atas percakapan untuk memastikan Anda mengetahui teman-teman Facebook yang akan menerimanya. Pesan pribadi ini tidak muncul di tempat lain di Facebook, namun perlu diketahui bahwa siapa pun yang Anda kirimi pesan dapat memilih untuk meneruskannya ke orang lain.

Pesan di Dinding Facebook
Satu-satunya pesan yang muncul di dinding Facebook atau Garis Waktu telah diposting di sana langsung menggunakan kotak "Posting" di bagian atas halaman. Posting ini biasanya muncul untuk siapa saja yang mengunjungi Timeline, dan dapat muncul di feed berita teman Anda juga. Metode ini lebih cocok untuk pesan yang tidak pribadi dan ketika teman bersama lainnya mungkin ingin melihat atau bergabung dengan percakapan.

Privasi Kiriman Dinding
Saat Anda memposting pesan pada orang lain Timeline alih-alih melalui layar Pesan, teman yang bersangkutan memiliki kendali atas siapa yang dapat melihat posting melalui pengaturan Timeline dan Tagging. Karena itu Anda tidak akan dapat membatasi siapa yang dapat melihatnya - biasanya, semua teman teman Anda memiliki akses ke sana jika mereka memilih untuk mengunjungi Timeline yang relevan. Apakah posting muncul di umpan berita teman Anda tergantung pada beberapa faktor yang berbeda, termasuk pengaturan umpan berita yang dikonfigurasi oleh masing-masing teman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309129.html

Media sosial
  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Cara Menempatkan Video di Wall

    Facebook Facebook menyediakan beberapa cara berbeda untuk berbagi media di dinding Anda. Misalnya, Anda dapat berbagi foto atau tautan. Situs web ini juga memiliki banyak opsi untuk menempatkan video di dinding. Misalnya, Anda dapat merekam video langsung dari webcam Anda ke dinding atau ke teman.

  • "What Does Poke Mean on Facebook?

    , 3, [[ Anda baru saja menerima poke Facebook, dan hal pertama yang muncul di pikiran Anda adalah, Apa ini, dan apa artinya? Poke Facebook adalah fitur komunikasi yang sederhana dan menyenangkan. Bagi sebagian orang, ini cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, tetapi beberapa orang mengang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com