whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Artinya Ketika Anda Tidak Dapat Mengomentari Halaman Teman di Facebook?

Facebook menawarkan berbagai opsi privasi yang memungkinkan anggota untuk membuat pengalaman privasi yang disesuaikan. Jika Anda tidak dapat mengomentari halaman Facebook seorang teman, ada beberapa kemungkinan penjelasan. Fakta bahwa Anda dapat melihat halaman teman Anda berarti Anda belum diblokir, tetapi Anda mungkin perlu memintanya untuk menentukan masalahnya.

Timeline dan Tagging
Mungkin saja teman Anda telah menyesuaikan pengaturan privasinya untuk mencegah siapa pun kecuali dia memposting di timeline-nya. Orang-orang dapat melihat timeline-nya, tetapi tidak dapat mengomentari apa pun yang dia posting. Posting yang Anda beri tag padanya tidak akan muncul di timeline-nya. Hal ini mungkin terjadi jika, saat melihat timeline-nya, Anda hanya melihat konten yang diposkannya sendiri.

Ulasan Timeline
Jika teman Anda telah mengaktifkan fitur ulasan timeline, dia harus menyetujui semua posting sebelum mereka muncul di halamannya. Apa pun yang Anda poskan di timeline-nya tidak akan segera muncul. Dia akan menerima pemberitahuan "Pending Post" yang, ketika diklik, akan mengarahkannya ke ulasan waktu pribadinya. Dia akan melihat posting Anda dan memiliki opsi untuk menyetujui atau menolaknya muncul di timeline-nya.

Daftar Teman
Teman Anda mungkin telah menambahkan Anda ke salah satu daftar teman kustomnya. Ini mungkin terjadi jika anggota lain dapat memposting di timeline-nya tetapi Anda tidak. Dia mungkin telah menempatkan Anda di daftar "Kenalan" dan kemudian menyesuaikan pengaturan privasinya sehingga orang-orang di daftar itu tidak dapat memposting di timeline-nya.

Situs Tidak Ramah Teman Anda mungkin tidak berteman dengan Anda, yang berarti ia memiliki memutuskan koneksi Facebook yang pernah ada di antara Anda. Jika pengaturan privasinya “publik,” Anda mungkin masih dapat melihat timeline-nya, tetapi tidak mengomentarinya. Ini mungkin dilakukan karena kesalahan; Anda dapat mengirim permintaan pertemanan kepadanya jika Anda merasa itulah masalahnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308978.html

Media sosial
  • "What Does Poke Mean on Facebook?

    , 3, [[ Anda baru saja menerima poke Facebook, dan hal pertama yang muncul di pikiran Anda adalah, Apa ini, dan apa artinya? Poke Facebook adalah fitur komunikasi yang sederhana dan menyenangkan. Bagi sebagian orang, ini cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, tetapi beberapa orang mengang

  • Apa Artinya Ketika Anda Memblokir Seseorang di YouTube?

    Jika pengguna YouTube lain memposting komentar atau mengirimi Anda pesan yang terus menerus meradang atau kasar, situs ini memungkinkan Anda untuk memblokirnya. Memblokir pengguna lain di YouTube mencegahnya mengomentari video Anda dan saluran Anda, dan dari pesan Anda melalui YouTube. Pengguna

  • Apa Arti Kunci pada Pengaturan Facebook?

    Facebook menawarkan beberapa opsi untuk mengontrol siapa yang dapat melihat konten Anda, termasuk pembaruan status, lapor masuk dan foto. Simbol gembok oleh konten apa pun di Facebook berarti hanya dapat dilihat oleh Anda - tidak ada teman Facebook Anda yang dapat melihat, menyukai, atau mengomentar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com