whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Arti Melaporkan Grup di Facebook?

Dalam upaya melindungi anggotanya, Facebook menyertakan tautan "Laporkan" di sebelah hampir setiap item yang diposkan. Dari foto dan iklan hingga acara dan grup, anggota dapat meniup peluit pada konten yang tidak pantas. Yakinlah bahwa, meskipun tidak setiap laporan mengarah ke penghapusan grup, identitas anggota selalu dilindungi dan grup yang ditemukan melanggar harus berurusan dengan konsekuensi negatif.

Melaporkan Grup Situs Ketika Anda melaporkan grup, Anda memberi tahu Facebook tentang beberapa jenis pelanggaran terhadap Ketentuan Penggunaan. Jika Anda menemukan sesuatu yang terkait dengan kelompok bersifat ofensif, tidak pantas atau berbahaya, Anda dapat memberi tahu Facebook dengan melaporkannya. Facebook meninjau setiap laporan untuk menentukan kapan dan apakah konten melanggar Ketentuan Facebook. Anggota harus ingat bahwa apa yang dianggap ofensif oleh beberapa orang mungkin dianggap sebagai ekspresi artistik bagi orang lain. Hanya melaporkan sesuatu tidak menjamin penghapusan langsung atau akhirnya dari situs. Semua laporan tetap rahasia, yang berarti bahwa jika Anda melaporkan grup, identitas Anda akan tetap anonim.

Cara Melaporkan
Untuk melaporkan grup, buka halaman utama grup. Klik ikon berbentuk roda gigi di sudut kanan atas halaman. Pilih opsi "Grup Laporan" dari menu tarik-turun. Ikuti petunjuk di kotak dialog yang dihasilkan untuk menjelaskan alasan tindakan Anda. Pilih tautan di sudut kiri bawah kotak jika kekayaan intelektual Anda digunakan tanpa persetujuan Anda. Setelah Facebook menerima laporan Anda, tindakan korektif akan diambil jika grup tersebut ditemukan melanggar Ketentuan Penggunaan Facebook.

Tindakan Alternatif
Karena melaporkan grup mungkin tidak menghasilkan penghapusan, Anda harus opsi alternatif untuk melindungi diri Anda dari konten yang tidak menyenangkan. Jika Anda anggota saat ini, Anda dapat meninggalkan grup. Klik ikon berbentuk roda gigi di sudut kanan atas halaman utama grup dan pilih opsi "Tinggalkan Grup" yang muncul di menu tarik-turun yang dihasilkan. Ini akan menghapus aktivitas grup apa pun dari Umpan Berita Anda dan mencegah Anda menerima pesan di masa mendatang dari grup. Anda juga dapat mengirim pesan ke admin grup untuk mengatasi masalah Anda. Meskipun ini tidak akan menjamin penghapusan konten yang dipertanyakan, tentu dapat membantu karena admin memiliki kemampuan untuk menghapus konten yang menurutnya sesuai.

Standar Komunitas Facebook
Ketika memutuskan apakah akan melaporkan suatu grup, pertimbangkan membaca Standar Komunitas Facebook. Facebook akan menghapus konten yang mengandung kekerasan atau ancaman kekerasan terhadap diri sendiri atau orang lain. Konten tersebut juga dapat dirujuk ke lembaga penegak hukum dan pencegahan bunuh diri setempat, bila perlu. Meskipun anggota didorong untuk berbicara secara bebas tentang hal-hal dan orang-orang yang memiliki kepentingan publik, pidato negatif atau mengancam yang ditujukan pada seorang individu atau kelompok tidak diizinkan. Facebook menangani masalah intimidasi, pelecehan, dan kebencian dengan sangat serius. Meskipun konten grafis, pornografi, dan ketelanjangan umumnya tidak diizinkan, ada kalanya konten tersebut diizinkan sebagai ekspresi artistik atau sebagai komponen dari peristiwa terkini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308951.html

Media sosial
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

  • Apa Arti Zoosk Messenger Offline?

    Zoosk adalah situs web kencan online yang menggunakan jejaring sosial sebagai sarana koneksi bagi penggunanya. Situs-situs seperti MySpace dan Facebook memungkinkan Zoosk Anda untuk menggabungkan akun sehingga Anda dapat berinteraksi dengan berbagai cara melalui Internet. Sebagian besar komunikasi d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com