whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

"What Does Poke Mean on Facebook?

", 3, [[

Anda baru saja menerima poke Facebook, dan hal pertama yang muncul di pikiran Anda adalah, "Apa ini, dan apa artinya?" Poke Facebook adalah fitur komunikasi yang sederhana dan menyenangkan. Bagi sebagian orang, ini cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, tetapi beberapa orang menganggapnya menjengkelkan. Apa pun itu, ada baiknya mengetahui apa itu poke Facebook, sehingga Anda bisa tahu bagaimana merespons jika Anda mendapatkannya, dan apakah seorang teman akan terbuka untuk menerima satu.

Manfaat
Meskipun Anda bisa mendapatkan perhatian teman di Facebook dalam berbagai cara, fitur poke, yang tidak biasa kedengarannya, sering digunakan untuk menyapa. Ketika Anda menusuk seseorang, ia menerima pemberitahuan dan ikon tangan lucu muncul bersama namanya di beranda. Tidak seperti kiriman atau komentar di dinding, yang dapat dilihat teman-teman lain, hanya orang yang Anda colek yang dapat melihat colek tersebut.

Siapa yang Dapat Anda colek?
Anda hanya bisa menyodok teman Facebook. Anda juga dapat menusuk seseorang di jaringan bersama. Anda tidak dapat menusuk seseorang yang Anda blokir, atau orang yang belum mengonfirmasi permintaan teman Anda. Salah satu teman Facebook Anda dapat membalas poke Anda. Anda juga dapat menerima colekan dari seseorang yang Anda bagikan jaringan dengan dia, bahkan jika ia tidak ada dalam daftar teman Anda.

Mencolek Seseorang
Jadi, Anda memutuskan untuk menusuk seseorang, dan jangan ' Aku tidak tahu bagaimana melakukannya. Menyodok sebenarnya lebih sederhana daripada yang terlihat. Jika Anda membuka timeline teman Anda, Anda akan melihat tombol menu di sebelah tab "Pesan". Klik tombol dan klik "Poke" dari menu drop-down.

Mengabaikan Pokes
Sayangnya, setelah Anda menusuk seseorang, ia memiliki opsi untuk menusuk Anda atau menolak poke Anda tergantung pada bagaimana perasaannya. tentang gerakan itu. Meskipun kedengarannya akan menyenangkan untuk menerima colek, beberapa pengguna Facebook tidak terlalu peduli pada mereka. Jika seseorang mengabaikan colekan Anda, mengirim pesan pribadi atau pesan dinding mungkin merupakan alternatif yang lebih baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308511.html

Media sosial
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

  • Apa Artinya Ketika Anda Memblokir Seseorang di YouTube?

    Jika pengguna YouTube lain memposting komentar atau mengirimi Anda pesan yang terus menerus meradang atau kasar, situs ini memungkinkan Anda untuk memblokirnya. Memblokir pengguna lain di YouTube mencegahnya mengomentari video Anda dan saluran Anda, dan dari pesan Anda melalui YouTube. Pengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com