whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Batasan Utama RFID?

Identifikasi frekuensi radio, atau RFID, menawarkan manfaat dari biaya yang relatif rendah dibandingkan dengan teknologi nirkabel lainnya, secara fisik tidak mengganggu dan memungkinkan pelacakan stok secara terperinci. Namun, RFID bukan tanpa batasan berdasarkan pada barang yang dilacaknya dan metode yang digunakan untuk mengaktifkan fitur-fiturnya.

Biaya
Meskipun tag RFID hanya berharga beberapa sen dan biaya telah turun dari waktu ke waktu, masih membutuhkan investasi untuk menginstal barang, yang tidak selalu membuahkan hasil. Meskipun tag RFID berguna untuk menandai dan melacak, tag tersebut tidak layak secara ekonomis untuk menandai barang yang bernilai sangat rendah. Ini adalah masalah khusus dengan tag aktif (tag yang memerlukan sumber daya lokal), yang harganya masing-masing dapat mencapai satu dolar.

Sinyal Tabrakan
Makalah Februari 2011 untuk "International Journal of Computer and Teknik Elektro "mencatat bahwa tidak mudah untuk membaca beberapa tag RFID secara bersamaan. Ini dapat menyebabkan sinyal berbeda dari tag yang saling mengganggu. Teknik terkomputerisasi untuk "memisahkan" sinyal semacam itu, tetapi menerapkan dan mengelola teknik ini meningkatkan biaya operasi.

Standar
Makalah IJCEE mencatat bahwa RFID tidak memiliki standar teknis yang kokoh dan tetap. Kurangnya standar adalah masalah ketika perusahaan berusaha untuk berbagi informasi RFID dan pelacakan dengan organisasi lain. Sumber perbedaan potensial mencakup kecepatan pengiriman data dan teknik yang mengelola dengan tumbukan sinyal.

Frekuensi
Rentang frekuensi nirkabel yang digunakan bervariasi di tiga wilayah utama - Amerika; Asia dan Australasia; dan Eropa dan Afrika. Variasi dalam rentang membatasi perusahaan yang ingin menggunakan pelacakan RFID untuk manajemen inventaris internasional. Frekuensi "Crossover" bekerja di mana-mana, tetapi perusahaan harus merencanakan ke depan untuk menggunakan jenis frekuensi ini ketika memilih tag dan peralatan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311126.html

Jaringan
  • Apa Ekstensi File XSR?

    Program perangkat lunak teknik memungkinkan insinyur profesional untuk membuat desain dan rencana untuk proyek konstruksi. Sejumlah program rekayasa tersedia, termasuk yang menggunakan file .xsr. Sumber Geopak adalah program perangkat lunak rekayasa yang membuat file .xsr. Sistem Bentley men

  • Apa Frekuensi Kamera Mata-Mata Nirkabel?

    Pada tahun 2010, kamera mata-mata nirkabel beroperasi dalam rentang frekuensi: 434mhz, 900mhz, 900mhz, 1.2ghz, 2.4ghz, dan 5.8ghz. Meskipun metode pengawasan nirkabel lainnya dengan cepat datang ke pasar, seperti mata-mata stasiun kerja jarak jauh yang dilakukan oleh Distrik Sekolah Pennsylvania, ka

  • Apa Format DVD NTSC?

    NTSC adalah format video yang dikembangkan oleh Komite Sistem Televisi Nasional. Ini adalah standar yang digunakan untuk menyiarkan sinyal over-the-air serta menampilkan video DVD. Sementara penyiaran telah digantikan oleh format ATSC, format NTSC masih tetap dalam DVD. Format NTSC berbeda dari form

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com