whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

"The Negative Impact of RFID

", 3, [[

Identifikasi frekuensi radio, atau RFID, adalah teknologi yang menggunakan tag elektronik kecil untuk menyimpan dan menyiarkan informasi. Ketika terkena gelombang radio dengan frekuensi yang benar, tag menyiarkan informasinya ke pemindai, memungkinkan pengguna mengumpulkan informasi dalam jumlah besar dengan cepat. Namun, penggunaan tag ini untuk melacak dan menyimpan informasi tentang individu telah menimbulkan kekhawatiran tentang penggunaannya secara luas.

Tag RFID
Tag RFID adalah perangkat kecil yang berisi sirkuit yang dirancang untuk menyimpan informasi dan antena untuk menerima dan menyiarkan sinyal radio. Tag pasif tidak berdaya, mengandalkan energi dari gelombang radio yang masuk untuk menyalakan siaran, dan memiliki rentang yang diukur dalam kaki. Tag aktif berisi sumber daya integral dari beberapa jenis, dan dapat disiarkan pada jarak yang lebih besar. Penggunaan umum tag RFID mencakup penyandiannya dengan informasi produk untuk keperluan inventaris dan penyandian data pribadi tentang identifikasi atau dokumen keuangan untuk mempercepat verifikasi.

Pelacakan
Tag RFID memungkinkan perusahaan untuk melacak item dalam inventaris, tetapi jika tag tetap aktif setelah titik pembelian, mereka juga dapat berfungsi untuk melacak konsumen. Misalnya, jika Anda membeli baju dan petugas lalai untuk menonaktifkan tanda, tanda pengenal unik pada tanda itu akan muncul setiap kali Anda kembali ke toko untuk berbelanja, atau pergi ke tempat lain yang menggunakan pemindai RFID untuk keperluan inventaris. Mengumpulkan pemindaian tag RFID yang sudah aus dengan pembelian dapat memberi pengecer informasi identitas Anda, dan dari sana memungkinkan mereka untuk membangun profil kebiasaan belanja dan pengeluaran Anda.

Privasi
Masalah privasi tidak berakhir di tingkat ritel. Jika RFID menjadi luas, kemampuan untuk melacak seseorang melalui tag pasif dalam pakaian atau barang yang dibawa bisa menjadi penting dalam investigasi kriminal atau perselisihan sipil. Tag RFID yang terkait dengan pembelian tiket besar dapat memberikan informasi kepada penjahat tentang rumah tangga yang sesuai untuk ditargetkan hanya dengan memindai sampah di pinggir jalan. Tag RFID aktif bahkan dapat memberikan informasi kepada pihak ketiga tentang isi rumah Anda dan aktivitas Anda, semuanya tanpa sepengetahuan Anda.

Pencurian Identitas
Kelemahan lain dari penggunaan RFID yang meluas adalah kemungkinan orang luar mendapatkan akses ke data identitas. Pengkodean data pribadi ke tag RFID dalam paspor dan dokumen penting lainnya dapat mempercepat pos pemeriksaan pabean dan area lain di mana warga negara harus menunjukkan surat-surat mereka, tetapi pihak ketiga juga dapat membaca chip ini dengan menggunakan pemindai yang disetel ke frekuensi yang tepat. Instansi pemerintah dan lembaga keuangan yang menggunakan RFID menyandikan informasi ini, tetapi jika sandi yang umum digunakan rusak atau dikompromikan, itu dapat menyebabkan pencurian identitas yang meluas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307926.html

Internet
  • Dampak Telepon Seluler terhadap Kejahatan

    Lebih dari 85 persen orang dewasa A.S. memiliki ponsel, 75 persen di antaranya mengaku tidak pernah menghabiskan waktu bangun tanpa ponsel. Mempertimbangkan orang yang menggunakan perangkat mobile yang praktis ini jauh lebih dari sekadar berbicara dengan orang lain - seperti mengambil gambar, mengir

  • Dampak Komputer pada Praktek Medis

    Seperti di industri lain, pengenalan komputer di bidang medis telah memiliki dampak transformatif pada cara praktik medis beroperasi dan menyediakan perawatan pasien. Dari tugas administratif hingga prosedur medis, komputer berfungsi untuk menyederhanakan interaksi pasien, merampingkan penyimpan

  • Cara Menghapus Artikel Surat Kabar Negatif dari Web

    Jurnalis adalah orang luar yang mencari cerita yang mereka liput. Secara alami, mereka tidak selalu meluruskan fakta. Jika Anda melihat artikel berita dengan konten yang tidak menyenangkan, Anda mungkin harus memperbaikinya, dihapus atau, jika cukup buruk, secara resmi ditarik. Membuat perubahan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com