whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa itu DSL Lite?

DSL Lite menarik bagi banyak pengguna Internet karena biayanya yang lebih rendah dan menjanjikan kecepatan yang lebih tinggi. Tidak seperti layanan DSL tradisional, banyak pelanggan dapat menghemat antara $ 10 dan $ 20 per bulan dengan DSL Lite. Biaya ini jauh lebih tinggi daripada layanan dial-up, tetapi akan memuaskan banyak dari mereka yang merindukan kecepatan Internet yang lebih tinggi.

DSL Lite Versus Dial-Up
DSL Lite secara signifikan lebih cepat daripada layanan Internet dial-up. Kecepatan maksimum Internet dial-up adalah 56 Kbps (atau Kilobyte per detik). Kecepatan selanjutnya dibatasi oleh pembatasan FCC pada derau saluran dan bandwidth saluran telepon tembaga. Kecepatan maksimum DSL Lite, di sisi lain, hingga 768 Kbps.

Versi DSL yang Lebih Cepat - Banyak penyedia layanan internet sekarang menawarkan beberapa paket DSL yang berbeda, salah satunya adalah DSL Lite. Selain Lite, AT&T, misalnya, menawarkan DSL Ultra dan Xtreme. Ultra dan Xtreme berharga antara $ 12 dan $ 20 ekstra per bulan untuk kecepatan setinggi 6,0 Mbps, atau Megabytes per detik. (Ada lebih dari 1.000 kilobyte dalam satu megabyte tunggal).

Pertimbangan Kecepatan
Banyak penyedia menawarkan downstream hingga 768 Kbps, dan kecepatan unggah 128 Kbps. Downstream mengacu pada kecepatan di mana data dapat diunduh dari Internet. Ini memengaruhi waktu yang diperlukan untuk memuat halaman Web atau mengunduh file media. Kecepatan unggah atau upstream adalah kecepatan di mana Anda dapat mengunggah data ke Internet atau mengirim email. Produk DSL yang lebih cepat akan menawarkan proses hilir dengan kecepatan antara 1,5 Mbps hingga 6,0 Mbps.

Peralatan
DSL Lite adalah broadband dan akan memerlukan pemasangan modem broadband. Modem broadband dapat dihubungkan ke komputer Anda dengan kabel Ethernet tunggal. Itu juga harus terhubung ke saluran telepon menggunakan kabel Ethernet tambahan. Selain modem, pengguna DSL Lite, tidak seperti pengguna dial-up, memiliki opsi untuk mengonfigurasi modem dengan router untuk Internet nirkabel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310864.html

Jaringan
  • Apa itu Magic Jaringan?

    Magic Jaringan adalah alat yang ditawarkan oleh Cisco Systems untuk memantau dan mengelola komputer jaringan. Ini juga termasuk fitur keamanan, seperti pemantauan orang tua dan pencegahan intrusi. Pada 2012, ketika Linksys - yang saat itu dimiliki oleh Cisco - memperkenalkan router Wi-Fi Smart-nya,

  • Apa itu Freestanding DSL?

    Pada 2007, Earthlink mulai menawarkan bentuk DSL telanjang sendiri (disebut tanpa telepon) - sebagian karena AT&T menawarkan layanan yang sama, menurut Information Week . Jika Anda ingin DSL tanpa membayar layanan suara, pertimbangkan DSL berdiri bebas, jika tersedia di wilayah Anda. Identifikas

  • Apa Itu ID Proxy?

    ID proxy mengidentifikasi komputer atau klien di Internet melalui server proxy. ID proxy berusaha membuat pencarian web lebih cepat bagi pengguna dengan mengarahkan lalu lintas antara klien dan komputer rekan atau server. Fungsi Ketika klien mengakses halaman web dari Internet, proxy server memb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com