whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Jika Saya Tidak Menggunakan Filter DSL?

Digital Subscriber Line, atau DSL, adalah pilihan populer untuk Internet broadband. Menggunakan saluran telepon untuk mengirim data digital ke rumah atau bisnis, DSL memerlukan penggunaan filter di setiap jack telepon. Filter-filter ini tidak hanya memengaruhi throughput Internet broadband, tetapi kualitas layanan telepon. Karena DSL dan sambungan telepon rumah dalam struktur berbagi kabel yang sama, sangat penting bahwa filter ini ditempatkan dan digunakan dengan benar.

Apa Itu Filter DSL?
Filter DSL pada dasarnya dirancang untuk mencegah sinyal Internet yang masuk dari menjadi "bingung" dan memandang setiap telepon dalam struktur seolah-olah itu modem DSL. Filter-filter ini sifatnya low-pass, artinya mereka memblokir gangguan frekuensi tinggi dari setiap saluran telepon, mencegah statis dan putus sekolah.

Bentuk
Filter DSL ditemukan dalam tiga iterasi besar. Filter standar yang dikemas dengan modem DSL adalah kotak kecil dengan konektor DSL di satu ujung dan saluran telepon di ujung lainnya. Filter mikro dirancang untuk menggabungkan konektor modem dan telepon bersama-sama pada satu unit, berguna jika telepon berada dekat dengan modem. Versi lain masih dalam bentuk pelat dinding, menggabungkan filter ke perangkat low-profile yang nyaman yang dipasang antara dinding dan telepon.

Penempatan
Filter DSL harus dipasang sebelum perangkat apa pun yang menggunakan saluran telepon struktur, dengan pengecualian modem itu sendiri. Kegagalan untuk melakukan ini menghasilkan sinyal yang terputus saat online, atau minimal, kecepatan koneksi sangat lambat. Di ujung lain, panggilan statis dan terputus mengganggu koneksi yang tidak menggunakan filter DSL. Perangkat yang harus menggunakan filter DSL mencakup mesin faks, mesin penjawab, dan mesin fotokopi yang menggunakan modem bawaan.

Praktik Padat
Hubungkan modem DSL setelah setiap filter DSL terhubung ke setiap perangkat yang berbagi saluran telepon. Cukup lepaskan perangkat dari dinding, masukkan filter DSL ke dinding dan hubungkan kembali perangkat ke filter. Hubungkan modem langsung ke dinding setelah filter ini dipasang. Anda akan melihat lampu indikator yang diperlukan berkedip setelah modem dinyalakan, menunjukkan koneksi yang solid. Selain itu, selama kabel Anda dalam kondisi yang baik di luar kotak telepon Anda, kejelasan panggilan telepon Anda harus ditingkatkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310887.html

Perangkat keras
  • Apa Itu Kecanduan Ponsel?

    Kecanduan ponsel adalah kecanduan yang berkembang pesat di A.S. Menurut Drugrehabtreatments.com, ada lebih dari 225 juta pengguna ponsel di AS dan 63 persen di antaranya adalah remaja. Selain itu, survei terbaru yang dilakukan oleh Pew Internet dan proyek American Life menunjukkan bahwa 51 persen pe

  • Cara Menggunakan Kartu Micro SD dalam Telepon Seluler

    Kartu memori micro SD digunakan terutama di ponsel. Mereka lebih kecil dari Mini SD yang biasa digunakan dalam kamera, dan jauh lebih kecil dari kartu SD yang digunakan dengan komputer. Kartu Micro SD dapat menambahkan hingga 32 gigabytes memori ke ponsel Anda. Itu berarti lebih banyak gambar, lebih

  • Cara Menghubungkan Filter DSL

    DSL adalah jenis koneksi Internet yang dapat mengirim dan menerima data menggunakan saluran telepon standar. Namun, jika Anda masih menggunakan telepon rumah untuk membuat dan menerima panggilan telepon, Anda harus menginstal filter DSL terlebih dahulu pada semua jack telepon Anda. Filter DSL memini

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com