whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa itu Magic Jaringan?

Magic Jaringan adalah alat yang ditawarkan oleh Cisco Systems untuk memantau dan mengelola komputer jaringan. Ini juga termasuk fitur keamanan, seperti pemantauan orang tua dan pencegahan intrusi. Pada 2012, ketika Linksys - yang saat itu dimiliki oleh Cisco - memperkenalkan router Wi-Fi Smart-nya, Network Magic dihentikan. Meskipun tidak ada pembaruan baru yang tersedia sejak saat itu, jika Anda memiliki Magic Jaringan yang diinstal pada jaringan Anda, Anda masih dapat menggunakannya. Linksys masih menawarkan informasi dukungan untuk produk di situs webnya.

Fungsi
Jika Network Magic diinstal pada jaringan Anda, komputer di jaringan itu dapat berbagi data dan file, seperti, gambar atau video. Program ini memiliki kemampuan berbagi file dan printer yang memungkinkan semua komputer di jaringan mencetak menggunakan satu komputer. Program ini juga memiliki alat pemantauan yang memberi tahu administrator ketika salah satu komputer di jaringan mungkin memerlukan tambalan keamanan atau jika definisi virus kedaluwarsa. Peta Sulap Jaringan menunjukkan nama komputer yang bermasalah dan perbaikan apa yang diperlukan.

Pemantauan Orangtua
Sulap Jaringan mencakup alat pemantauan orang tua yang dapat digunakan orang tua untuk memblokir anak-anak muda dari mengakses situs web tertentu. Alat pemantauan induk, setelah diaktifkan, juga dapat menunjukkan berapa kali situs web tertentu dikunjungi dan berapa lama Internet diakses. Situs web dapat diblokir sementara masih memungkinkan komputer untuk berbagi file dan data menggunakan koneksi jaringan.

Fitur Manajemen Jarak Jauh
Magic Jaringan memungkinkan pengguna untuk mengelola file dan data dengan mudah di komputer yang berada di jaringan. Konsol Magic Jaringan memungkinkan administrator jaringan untuk melihat komputer tanpa duduk langsung di depannya. Konsol juga menunjukkan jika ada anggota yang tidak sah mencoba untuk mengakses jaringan komputer.

Pemetaan Jaringan
Peta jaringan disertakan dalam Magic Jaringan yang menyediakan tata letak semua komputer yang terhubung pada jaringan. Peta adalah alat yang memudahkan untuk menemukan masalah pada jaringan. Administrator dapat melihat gambar seluruh jaringan sekaligus. Peta ini juga akan menyoroti komputer mana pun yang mungkin tidak beroperasi dengan benar. Itu juga akan menunjukkan nama komputer dan masalah yang mungkin dialami komputer, seperti koneksi Internet yang gagal.

Alat Pemecahan Masalah
Magic Jaringan memiliki alat pemecahan masalah yang membantu pengguna dalam menganalisis koneksi jaringan . Ini membantu menjaga stabilitas di jaringan. Jika koneksi gagal, Magic Jaringan membantu dalam membangun kembali koneksi jaringan. Panduan perbaikan dapat diikuti langkah demi langkah. Ini memberikan petunjuk pemecahan masalah untuk membantu memperbaiki jaringan. Koneksi Internet juga dapat diuji untuk konektivitas yang tepat dan dipantau untuk membantu menjaga koneksi yang stabil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301069.html

Jaringan
  • Apa Ponsel yang Dapat Digunakan di Page Plus?

    Page Plus, layanan seluler prabayar tanpa kontrak, berjalan di salah satu jaringan penyedia layanan nasional terbesar. Menawarkan layanan dengan harga murah. Anda dapat menemukan paket layanan mulai dari yang dengan batas pesan teks tinggi untuk anak-anak dan remaja hingga paket jangka panjang dan r

  • Apa yang Dilakukan WiFi pada Ponsel?

    Smartphone seperti Apple iPhone dan Motorola Droid memungkinkan pengguna melakukan berbagai tugas, tetapi akses Internet menempati peringkat sebagai salah satu yang paling penting. Dengan akses Internet, pengguna dapat memeriksa surat mereka, menjelajahi web dan mengunduh konten multimedia. Namun, s

  • Bagaimana Mengetahui Jaringan Yang Ada Pada Nomor Ponsel

    Mencari tahu jaringan untuk nomor ponsel itu penting karena berbagai alasan. Jika Anda berencana untuk mengirim pesan teks dari email Anda, Anda perlu tahu di mana jaringan penerima aktif untuk menentukan alamat email selulernya. Menemukan jaringan seluler juga merupakan ide bagus jika Anda mene

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com