whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa itu Freestanding DSL?

Pada 2007, Earthlink mulai menawarkan bentuk DSL "telanjang" sendiri (disebut tanpa telepon) - sebagian karena AT&T menawarkan layanan yang sama, menurut "Information Week . " Jika Anda ingin DSL tanpa membayar layanan suara, pertimbangkan DSL berdiri bebas, jika tersedia di wilayah Anda.

Identifikasi
DSL berdiri bebas memisahkan layanan Internet dan suara - biasanya dikemas oleh penyedia DSL, menurut EarthLink. Tidak harus membayar untuk layanan telepon dapat menghemat pengguna sekitar $ 240 per tahun (per 2010).

Geografi
EarthLink hanya menawarkan DSL berdiri bebas di area tertentu di AS, seperti bagian dari California, Florida dan New York, menurut AllBusiness.

Fitur
Hingga 2010, EarthLink freestanding DSL mencapai kecepatan hingga 3,0 megabit per detik, tetapi kecepatan sebenarnya tergantung pada lokasi Anda dari server pusat EarthLink, menurut EarthLink.

Peringatan
Jika Anda sudah memiliki saluran telepon rumah, Anda harus memasang saluran lain karena DSL yang berdiri sendiri tidak berfungsi pada saluran yang aktif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101305194.html

Jaringan
  • Apa itu Magic Jaringan?

    Magic Jaringan adalah alat yang ditawarkan oleh Cisco Systems untuk memantau dan mengelola komputer jaringan. Ini juga termasuk fitur keamanan, seperti pemantauan orang tua dan pencegahan intrusi. Pada 2012, ketika Linksys - yang saat itu dimiliki oleh Cisco - memperkenalkan router Wi-Fi Smart-nya,

  • Apa Itu ID Proxy?

    ID proxy mengidentifikasi komputer atau klien di Internet melalui server proxy. ID proxy berusaha membuat pencarian web lebih cepat bagi pengguna dengan mengarahkan lalu lintas antara klien dan komputer rekan atau server. Fungsi Ketika klien mengakses halaman web dari Internet, proxy server memb

  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com