whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Itu Dedicated Bandwidth?

Jumlah bandwidth dapat membuat perbedaan antara koneksi komputer yang menampilkan kecepatan instan atau yang bergerak sangat lambat. Untuk kecepatan dan keandalan maksimum, penyedia layanan Internet yang menawarkan bandwidth khusus biasanya merupakan pilihan terbaik. Namun, bandwidth khusus mungkin tidak selalu menjadi metode yang paling hemat biaya.

Identifikasi Bandwidth
Bandwidth mengacu pada volume data yang dapat dikirim sekaligus melalui jaringan komputer atau Internet koneksi. Dalam kasus Internet, misalnya, menggunakan layanan yang disediakan oleh DSL atau modem kabel biasanya menawarkan lebih banyak bandwidth daripada jika Anda menggunakan koneksi dial-up di mana Anda mengakses Internet melalui saluran telepon. Semakin besar jumlah bandwidth, semakin banyak data yang dapat ditransmisikan melalui itu pada waktu tertentu, menghasilkan koneksi yang lebih cepat.

Jenis Bandwidth
Bandwidth dapat dibagi atau didedikasikan. Bandwidth bersama berarti bahwa segmen bandwidth tertentu tersebar di antara banyak pengguna. Koneksi internet kabel yang dimiliki banyak orang di rumah mereka adalah contoh bandwidth yang dipakai bersama. Bandwidth khusus berarti bahwa bagian dari bandwidth ditetapkan untuk pengguna tertentu tanpa harus membaginya dengan orang lain. Lembaga besar dengan jaringan komputer ekspansif yang penggunaan Internetnya berat sering menemukan bandwidth khusus lebih cocok untuk kebutuhan mereka.

Keunggulan Bandwidth Khusus
Bandwidth khusus menawarkan keuntungan tertentu. Pengguna memiliki akses ke layanan yang lebih andal, seperti memiliki kecepatan dan kemampuan mengunduh dan mengunggah yang sama setiap saat, tanpa memperlambat respons selama periode penggunaan puncak biasa, dan tidak ada batasan jumlah data yang dapat ditransfer. Untuk bisnis yang mengandalkan penyediaan layanan online kepada pelanggan mereka, seperti yang ada di e-commerce, memiliki bandwidth khusus dapat menghilangkan masalah seperti proses pemesanan atau pembelian yang lambat, dan menghasilkan pelanggan yang lebih puas.

Bandwidth Khusus Kerugian - Kerugian utama dari layanan bandwidth khusus adalah bahwa jauh lebih mahal daripada layanan bandwidth bersama. Dalam beberapa kasus, pengguna mungkin sebenarnya membayar bandwidth jauh lebih banyak daripada yang sebenarnya mereka gunakan atau butuhkan, sehingga membuang-buang uang. Bisnis kecil yang menggunakan Internet dalam jumlah banyak, seperti kedai kopi yang menawarkan hotspot nirkabel, mungkin tidak dapat membeli layanan bandwidth khusus yang diperlukan untuk menyediakan akses Internet yang paling dapat diandalkan bagi pelanggan mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308235.html

Jaringan
  • Apa itu Magic Jaringan?

    Magic Jaringan adalah alat yang ditawarkan oleh Cisco Systems untuk memantau dan mengelola komputer jaringan. Ini juga termasuk fitur keamanan, seperti pemantauan orang tua dan pencegahan intrusi. Pada 2012, ketika Linksys - yang saat itu dimiliki oleh Cisco - memperkenalkan router Wi-Fi Smart-nya,

  • Apa itu Fast Ethernet Switch?

    Untuk memahami apa itu switch ethernet cepat, pertama-tama Anda harus memahami dua istilah jaringan yang berbeda: fast ethernet dan switch. Secara keseluruhan, mereka membuat alat yang mengirimkan data dengan kecepatan tinggi melalui jaringan. Definisi Fast Ethernet Fast ethernet adalah istilah

  • Apa itu TTY Port?

    Selama bertahun-tahun, makna istilah port TTY telah berkembang dari menggambarkan koneksi fisik pada komputer menjadi menggambarkan koneksi virtual. Sepanjang jalan, istilah ini selalu merujuk pada komunikasi antara komputer dan pengguna jarak jauh. Sejarah Komputer pertama adalah mesin besar da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com