whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Perbedaan Antara AOL Browser & Internet Explorer?

Browser web digunakan untuk melihat dan menavigasi melalui situs web pada perangkat Internet. Pengguna memiliki opsi untuk memilih di antara berbagai browser Web pihak ketiga untuk diinstal pada perangkat mereka. Salah satu browser Web paling populer di pasaran saat ini adalah Internet Explorer milik Microsoft Corporation. America Online telah mengembangkan berbagai suite Internet dengan kemampuan menjelajah Web, termasuk AOL Browser yang dihentikan.

Microsoft Internet Explorer
Internet Explorer, sebelumnya Microsoft Internet Explorer, adalah aplikasi penjelajahan web grafis Microsoft Corp yang asli dari sistem operasi Microsoft Windows. Internet Explorer disertakan sebagai komponen yang dibundel pada instalasi Windows baru dan juga dapat diunduh melalui Internet. Tidak seperti AOL Browser, Internet Explorer berfokus pada penelusuran Web tanpa layanan paket tambahan. Namun, Internet Explorer memungkinkan pengaya dan bilah alat pihak ketiga diinstal yang dapat secara signifikan memperluas fungsionalitas browser.

Browser AOL
AOL mengembangkan Browser AOL mereka sebagai aplikasi mandiri. AOL Browser tidak memerlukan langganan Internet dial-up melalui AOL, seperti yang biasa terjadi pada produk mereka sebelumnya. AOL Browser menawarkan banyak fitur tambahan termasuk Pencarian desktop, AOL Mail, AOL Instant Messenger dan pembaca RSS terintegrasi. Browser didistribusikan sebagai unduhan gratis dan dapat digabungkan dengan instalasi AIM.

Produk AOL Terkait
AOL Browser akhirnya diganti nama oleh AOL menjadi AOL Explorer. AOL Explorer menawarkan fitur yang sama persis seperti AOL Browser tetapi dengan antarmuka pengguna yang diperbarui. Ulasan CNET dari AOL Explorer menyarankan agar penggemar browser Mozilla Firefox harus mencoba browser AOL karena banyaknya fitur tambahan. AIM's AIM menyediakan layanan Pesan Instan yang terintegrasi dengan layanan lain yang ditawarkan oleh AOL. Produk AOL terbaru adalah AOL Desktop dan bilah alat AOL untuk Internet Explorer. Kedua produk menyediakan akses ke layanan yang terlihat di AOL Browser seperti AOL Mail dan AOL Search.

Timeline
AOL pertama kali memasuki dunia Windows pada tahun 1993 dengan rangkaian perangkat lunak online mereka AOL 1.0. Pada Juli 2005 AOL mengembangkan Browser AOL tetapi menghentikan pengembangan pada tahun berikutnya pada Mei 2006. Saat ini, AOL Desktop dan toolbar browser AOL menyediakan sebagian besar fitur dari suite sebelumnya. Pada tahun 1995 Microsoft Internet Explorer, yang dikenal sebagai Windows Internet Explorer pada waktu itu, tersedia dalam Windows Plus! paket perangkat lunak untuk Windows 95. Internet Explorer terus menjadi salah satu pemimpin pasar untuk penjelajahan Web Internet. Sebagian besar perusahaan besar menggunakan standar pengembangan Web yang telah dioptimalkan untuk digunakan dengan Internet Explorer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309141.html

Jaringan
  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

  • Browser Internet Explorer Tidak Akan Tutup

    Komputer sering memainkan peran penting dalam kehidupan dan karier orang. Sementara program komputer telah berkembang menjadi efisien andal, kesalahan program memang terjadi, dan dapat menakutkan bagi mereka yang tidak memiliki pengetahuan tentang solusi. Untungnya, menutup program macet itu sederha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com