whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Browser Internet Explorer Tidak Akan Tutup

Komputer sering memainkan peran penting dalam kehidupan dan karier orang. Sementara program komputer telah berkembang menjadi efisien andal, kesalahan program memang terjadi, dan dapat menakutkan bagi mereka yang tidak memiliki pengetahuan tentang solusi. Untungnya, menutup program macet itu sederhana. Internet Explorer mungkin macet sesekali, tetapi dengan beberapa klik, Anda akan segera kembali ke Internet.

Memperbaiki Kerusakan Peramban

Langkah 1
Klik Alt-F4 untuk segera menutup jendela jika masalahnya adalah masalah perangkat lunak, seperti mouse atau keyboard yang tidak merespons ke komputer.

Langkah 2
Jika Anda menjalankan Windows XP atau lebih lama, tekan "Ctrl," "Alt" dan "Delete" secara bersamaan untuk memunculkan jendela yang disebut Task Manager. Jika Anda memiliki Windows Vista dan 7, panggil Task Manager dengan menekan Ctrl-Shift-Esc. Di Windows Vista dan 7, Ctrl-Alt-Delete juga menampilkan Task Manager di layar terpisah, tetapi Ctrl-Shift-Esc secara langsung memanggil jendela dan merupakan solusi yang lebih efektif selama crash.

Langkah 3
Setelah layar Task Manager muncul, cari Internet Explorer di bawah tab Applications. Klik kanan dan pilih Pergi ke Proses.
Tab Proses menampilkan semua program yang berjalan di komputer. Nama proses Internet Explorer adalah iexplore.exe. Setelah proses disorot, klik Akhiri Proses. Ini akan segera menutup program dan memungkinkan Anda memulai dari awal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303690.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Masalah Browser Internet Explorer

    Meskipun Internet Explorer mungkin salah satu browser Internet paling populer, itu tidak sempurna. Masalahnya berupa tidak dapat menjelajahi Internet, menjelajah dengan kecepatan sangat lambat meskipun Anda memiliki koneksi broadband, atau gagal meluncurkan semuanya bersama-sama. Masalah-masalah ini

  • Keuntungan & Kerugian dari Internet Seluler

    Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari para analis di Int

  • Cara Mematikan Riwayat Peramban di Bilah Alamat Internet Explorer

    Semua versi Internet Explorer akan menyimpan riwayat pencarian Anda di bilah alamat. Secara default, Internet Explorer akan menyimpan entri ini selama 20 hari. Jika Anda memiliki masalah privasi atau tidak menyukai fitur ini, ada opsi yang memungkinkan Anda untuk menonaktifkannya. Langkah 1 -

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com