whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatasi Masalah Gigaset SE567

Gigaset SE567 adalah modem ADSL yang dilengkapi dengan teknologi nirkabel 802.11, yang berarti juga merupakan router nirkabel dan digunakan dengan berbagai Penyedia Layanan Internet. Seperti halnya semua modem ADSL, konfigurasi, masalah perangkat keras atau koneksi dapat terjadi kapan saja, dan dapat mengganggu. Tetapi dengan menggunakan beberapa teknik pemecahan masalah, mereka seringkali dapat dengan mudah diperbaiki. Jika setelah mengatasi masalah, modem terus gagal, masalahnya mungkin terkait perangkat keras dan memerlukan penggantian modem.

Langkah 1
Periksa lampu LED modem. Lampu LED "Daya" dan "Internet" harus berwarna hijau pekat, lampu "Aktivitas" harus berkedip dan demikian pula lampu "Ethernet" dan "Nirkabel", saat digunakan.

Langkah 2
Atur ulang modem dengan prosedur reset daya - jika lampu daya menyala merah - karena ini menunjukkan kesalahan posting. Cabut modem dari stopkontak. Matikan komputer. Tunggu beberapa menit dan sambungkan kembali modem. Nyalakan komputer setelah Anda menghubungkan kembali modem.

Langkah 3
Temukan lubang jarum "Reset" di bagian bawah, jika reset daya sederhana tidak berfungsi dan Anda perlu mengatur ulang ke pengaturan default pabrik. Ini adalah lubang kecil di bagian bawah perangkat DSL. Masukkan ujung lurus klip kertas ke dalam lubang jarum selama 5 detik. Lanjutkan menekan klip kertas ke dalam hingga lampu daya menyala merah, tetapi jangan tahan lebih dari 10 detik. Lepaskan klip kertas dan tunggu lampu modem untuk menginisialisasi dalam pola reguler mereka. Ini mungkin memakan waktu dua hingga tiga menit.

Langkah 4
Periksa filter saluran telepon dengan membuka setiap soket telepon dengan koneksi telepon dan memastikan bahwa filter DSL tersambung ke soket. Kabel handset telepon menempel pada sambungan jack pada filter. Satu-satunya jack yang tidak boleh memiliki filter di dalamnya adalah yang menghubungkan ke modem Gigaset.
Tinjau konfigurasi IP untuk modem. Buka browser Web dan ketik "Http: //gigaset" dan tekan tombol "Enter". Tunggu wizard pengaturan untuk memulai. Ikuti petunjuknya untuk membuat perubahan apa pun, jika perlu. Ubah digit terakhir dari alamat IP ke digit berurutan berikutnya, jika Anda mengatur router sebagai router sekunder. Dengan cara ini alamat IP router lain tidak mengganggu alamat IP modem Gigaset. ", jika ini adalah router sekunder, sehingga ia mendapatkan pengaturan dari router pertama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307595.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

    Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

  • Cara Menghubungkan Internet Kabel

    Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

  • Cara Menghubungkan Modem DSL

    DSL mengharuskan Anda untuk menghubungkan modem untuk terhubung ke Internet. Prosesnya sederhana, tetapi bisa menjadi rumit jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya atau jika dokumentasi yang menyertai modem Anda tidak jelas atau terlalu teknis untuk membantu Anda. Langkah-langkah ini akan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com