whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menggunakan Clear Internet With a Router

Hapus modem dapat dihubungkan ke router untuk memperluas jaringan rumah untuk menyertakan beberapa perangkat. Meskipun layanan Internet Clear yang sebenarnya berjalan pada jaringan data seluler, peralatan yang digunakan mirip dengan kebanyakan modem dan peralatan Internet lainnya. Menyiapkan jaringan rumah menggunakan modem Hapus sangat mudah, tidak memerlukan alat tambahan di luar apa yang disertakan dalam kotak untuk modem dan router Anda.

Pengaturan
Untuk mengatur Hapus modem dan router Anda , Anda harus memilih lokasi yang sesuai untuk modem. Karena Clear modem mengandalkan jaringan data seluler, atur modem di lokasi untuk penerimaan sinyal yang optimal. Kekuatan sinyal tergantung pada jarak rumah Anda dari menara Clear terdekat, jadi cobalah beberapa lokasi untuk menentukan di mana Anda bisa mendapatkan sinyal terbaik. Anda juga membutuhkan kabel Ethernet yang memadai untuk menjangkau dari modem Anda ke router Anda dan untuk semua komputer lain yang terhubung ke router jika Anda membangun jaringan kabel.

Router Kabel
Ketika membangun jaringan kabel menggunakan Anda Hapus modem, Anda harus menghubungkan kabel Ethernet dari modem ke port Ethernet "In" atau "Modem" router. Sambungkan setiap komputer di jaringan ke port "Out" di router menggunakan kabel Ethernet. Tergantung pada lokasi komputer yang berbeda dan tata letak rumah Anda, kabel yang panjang atau kotak repeater Ethernet mungkin diperlukan.

Router Nirkabel
Jaringan nirkabel lebih mudah disiapkan daripada jaringan kabel karena mereka tidak t memerlukan perutean kreatif kabel Ethernet atau penggunaan kotak repeater. Setelah Anda menghubungkan modem ke router, minta komputer Anda yang terhubung memindai jaringan yang tersedia. Setelah jaringan terdeteksi, ketikkan kata sandi router untuk mendapatkan akses ke Internet. Semua komputer yang terhubung ke jaringan nirkabel memerlukan kartu nirkabel yang kompatibel atau adaptor Wi-Fi USB yang kompatibel.

Modem Dengan Kemampuan Wi-Fi
Clear juga menawarkan modem dengan kemampuan router nirkabel tanpa memerlukan peralatan tambahan . Modem ini berfungsi sebagai hotspot nirkabel dan sering menampilkan satu atau lebih port Ethernet untuk koneksi kabel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312149.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Internet Kabel

    Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

  • Cara Mengatur Router Dengan Rogers Internet

    Jika Anda memiliki koneksi kecepatan tinggi (seperti Rogers DSL), mengatur router tidak memerlukan banyak pekerjaan. Router tidak perlu diinstal, mereka hanya perlu dihubungkan. Menghubungkan Router Langkah 1 Lepaskan kabel Internet Anda dari bagian belakang modem DSL Anda. Sambungkan ke bagia

  • Cara Menggunakan Router Linksys Sebagai Hub

    Router Linksys adalah komponen umum rumah kecil ke jaringan bisnis besar. Perangkat ini merutekan lalu lintas dalam jaringan dan membantu menggabungkan beberapa mesin untuk akses Internet. Router Linksys memiliki kemampuan untuk melayani alamat IP kepada pengguna di jaringan internal menggunakan pro

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com