whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatasi Masalah Windstream

Windstream Communications menyediakan layanan telepon, kabel, dan Internet untuk pelanggan di 29 negara. Pemecahan masalah telepon dan kabel membutuhkan panggilan untuk layanan di 866-445-5880, tetapi pemecahan masalah yang berhubungan dengan internet biasanya dapat diselesaikan di rumah, terutama jika masalah atau masalah yang Anda hadapi terkait dengan router SpeedStream Anda atau pengaturan Windstream Anda.

Langkah 1
Pastikan salah satu ujung kabel listrik terpasang dengan benar ke bagian belakang router dan ujung lainnya terhubung ke dinding AC aktif atau outlet strip daya jika LED daya tidak memiliki warna.

Langkah 2
Pastikan kabel DSL dicolokkan ke port router yang benar jika LED DSL tidak menyala, karena ini berarti router tidak mendeteksi sinyal dari kantor pusat.

Langkah 3
Periksa kabel Ethernet dari router ke komputer Anda jika LED eNet tidak menyala. Ini menunjukkan bahwa kabel tidak terhubung dengan aman, Anda menggunakan jenis kabel yang salah atau kartu Ethernet pada komputer Anda mati.

Langkah 4
Hubungi departemen dukungan teknis Windstream di 866-445- 0978 jika LED daya tetap merah setelah router menyala, karena ini berarti siklus POST-nya telah gagal.
Kunjungi URL ini (searchredirect.windstream.net) dan klik tombol "Menyisih dari Layanan Ini" di bagian bawah- sebelah kanan halaman jika Anda ingin menyisih dari layanan kesalahan langsung Windstream, yang mengarahkan ulang hasil mesin pencari jika ia merasakan kemungkinan kesalahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308218.html

Jaringan
  • Cara Mengatasi Masalah Monitor Westinghouse

    Jika Anda mengalami masalah dengan monitor komputer merek Westinghouse Anda, masalah ini bisa berasal dari beberapa area yang berbeda. Sebagai permulaan, monitor mungkin dikonfigurasikan secara tidak benar dalam sistem operasi Windows. Demikian juga, monitor itu sendiri memiliki sistem menu on-b

  • Cara Menggunakan Router sebagai Antena

    Router adalah perangkat dalam jaringan komputer yang memungkinkan dua atau lebih komputer untuk terhubung atau berbicara satu sama lain. Terdiri dari kartu antarmuka dan antena, router meneruskan paket data berdasarkan alamat mereka ke tujuan mereka. Jika komputer desktop Anda saat ini terhubung ke

  • Cara Memecahkan Masalah Kabel Serat Optik

    Kabel serat optik mentransmisikan data dalam jumlah besar dengan kecepatan cahaya. Perangkat seperti modem, router, televisi dan komputer pribadi menggunakan kabel serat optik untuk menerima dan mengirimkan semua jenis informasi. Serat-serat pada kabel-kabel ini terbuat dari kaca yang rapuh dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com