whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Modem DSL Verizon Baru Router

Meskipun Verizon Wireless adalah salah satu penyedia layanan seluler terbesar di negara ini, perusahaan ini menyediakan produk yang berbeda di berbagai wilayah di negara ini. Ini termasuk koneksi Internet DSL. Jika Anda memiliki koneksi DSL melalui Verizon, Anda memerlukan router modem untuk menghubungkan komputer Anda ke Internet. Namun, jika modem DSL Anda tidak berfungsi dengan benar, atau jika Anda meningkatkan layanan, Anda perlu mendapatkan router modem Verizon DSL yang baru.

Langkah 1
Hubungi hotline layanan pelanggan Verizon Wireless . Meskipun jumlah aktual dapat bervariasi di wilayah Anda, Anda biasanya dapat terhubung ke divisi Internet kecepatan tinggi perusahaan dengan menekan 1-888-625-8111.

Langkah 2
Berikan operator informasi akun Anda, dan beri tahu mereka bahwa Anda memerlukan router baru, atau jika Anda meningkatkan, minta pembaruan DSL.

Langkah 3
Putuskan apakah Anda ingin teknisi Verizon berhenti dan menginstal modem DSL yang baru (prosesnya hanya terdiri dari mematikan router lama dan menghubungkan router baru), atau mengambil modem sendiri. Jika Anda tinggal di dekat pusat Verizon, Anda mungkin ingin melakukan ini, jika tidak, Anda terpaksa menunggu beberapa hari untuk mendapatkan router modem baru Anda.

Langkah 4
Angkat router modem DSL dari Verizon lokasi yang diberikan kepada Anda melalui telepon. Memutakhirkan modem tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk modem (walaupun tingkat layanan naik). Namun, jika Anda merusak router modem yang telah Anda gunakan, Anda mungkin akan dikenakan biaya.
Tunggu teknisi Verizon berhenti dan menginstal peralatan baru jika Anda memutuskan untuk tidak mengambil sendiri peralatan itu.

Item yang Anda perlukan

  • Verizon Wireless DSL service


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301941.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan Modem DSL

      DSL mengharuskan Anda untuk menghubungkan modem untuk terhubung ke Internet. Prosesnya sederhana, tetapi bisa menjadi rumit jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya atau jika dokumentasi yang menyertai modem Anda tidak jelas atau terlalu teknis untuk membantu Anda. Langkah-langkah ini akan

    • Bagaimana Mengonversi DSL ke Nirkabel

      Menghubungkan router nirkabel ke modem DSL Anda mengubah sinyal broadband kabel Anda menjadi sinyal kabel dan nirkabel. Perangkat tanpa kemampuan nirkabel dapat menyambungkan router ke koneksi kabel, sementara perangkat nirkabel dapat terhubung secara nirkabel selama mereka berada dalam jangkaua

    • Cara Mendapatkan Kartu SIM Baru

      SIM (Subscriber Identity Module) adalah kartu kecil yang berfungsi dengan ponsel yang kompatibel dengan GSM (Global System for Mobile communications). Kartu-kartu ini ditautkan ke akun ponsel Anda dan memungkinkan Anda terhubung dengan jaringan. Jika Anda kehilangan ponsel atau menghancurkan kar

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com