whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Kerugian eBay

Ebay menggambarkan dirinya sebagai bazar virtual terbesar di dunia, tetapi judul tersebut hadir dengan bagian kerugian yang adil. Sejumlah kelemahan tersebut diilustrasikan dengan sangat rinci pada seluruh situs web yang didedikasikan untuk orang-orang dengan keluhan eBay yang ingin mereka lepaskan. Tetapi Anda tidak perlu melihat ke luar situs untuk mendengar dari orang-orang - pembeli dan penjual - yang tidak terlalu senang dengan eBay, karena situs tersebut memiliki papan diskusi tempat anggotanya menyuarakan keluhan mereka.

Proses Penawaran
Anda tidak bisa hanya membeli barang di eBay; Anda harus menawar item tersebut. Ini bisa berarti bersaing dengan orang lain yang tak terhitung jumlahnya untuk membelinya. Apakah Anda penawar tunggal atau satu dari banyak, Anda harus menunggu sampai lelang ditutup. Meskipun penantian itu sendiri bisa mengerikan, itu menjadi lebih buruk ketika seseorang memuncak tawaran Anda sebelum lelang berakhir. Faktor lain adalah penjual dapat mengakhiri lelang mereka sebelum waktunya, bahkan jika Anda memiliki tawaran yang tertunda, sehingga membuat antisipasi Anda untuk menerima barang tersebut berumur pendek.

Palsu
Anda harus mencari orang yang menjual palsu. di Ebay. Barang palsu semacam itu bahkan bisa dicuri. Penjual akan mengklaim bahwa barang yang mereka jual adalah barang asli, sepenuhnya asli, padahal bukan. Bahkan, pada 2008, LVMH, pemilik Louis Vuitton, menuntut eBay karena perusahaan barang mewah itu mengatakan lebih dari 90 persen barang dagangan Louis Vuitton dan produk LVMH lainnya yang dijual di situs lelang adalah palsu. LVMH menang, dan eBay diperintahkan untuk membayarnya $ 61 juta, menurut sebuah artikel tahun 2008 di The New York Times.

Pengalaman Langsung
EBay tidak dapat memberikan sensasi sentuhan yang berbelanja di " "dunia nyata menyediakan. Seperti dijelaskan dalam buku James dan Jim Pooler "Why We Shop: Rewards Emosional dan Strategi Ritel," Anda tidak dapat menyentuh dan merasakan kain, mencium aroma wewangian atau mendengar bagaimana produk terdengar. Jika Anda ingin membeli stereo baru, Anda tidak akan dapat membandingkan kualitas suara dari berbagai model, misalnya. Selain itu, Anda tidak dapat melihat dari dekat pada item untuk benar-benar melihat detailnya dan jika ada kekurangan yang akan menjadi pemecah kesepakatan.

Tunggu Pengiriman
Jika Anda membeli item secara langsung, Anda bawa pulang segera, sebagai lawan menunggu untuk dikirimkan kepada Anda, seperti pembelian eBay. Selain itu, Anda mungkin tidak memiliki hak untuk mengirimkannya; penjual tidak boleh menunjukkan di muka operator mana yang akan mereka gunakan untuk mengirimkannya. Ada beberapa contoh di mana Anda dapat mengambil item jika Anda tinggal di dekat penjual, tetapi itu tidak berlaku untuk sebagian besar lelang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309148.html

Internet
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Cara Menjual Mebel di eBay

    Baik itu perabot antik, barang baru yang tidak pernah Anda gunakan atau sesuatu yang Anda tidak inginkan lagi, eBay adalah cara terbaik untuk menjualnya. Yu memiliki banyak opsi dengan eBay untuk menyesuaikan listing Anda dan memastikannya akan dijual persis seperti yang Anda inginkan. Mebel Anda pa

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com