whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Keuntungan & Kerugian dari Podcasting

Podcast adalah rekaman audio yang telah dibuat atau dikonversi ke format digital. Mereka dimaksudkan untuk diunduh dari Internet dan diputar baik melalui komputer Anda, perangkat seluler atau pemutar media pribadi. Podcast biasanya merupakan acara bincang-bincang, tetapi juga dapat berisi musik. Podcast yang berisi gambar atau video sering disebut vodcast. Podcast bisa menghibur, informatif, dan nyaman; namun, mereka tidak memiliki semua kelebihan siaran radio tradisional yang menjadi basisnya.

Fleksibilitas
Podcast dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Beberapa terdiri dari ulasan untuk buku, film, game atau produk lainnya; yang lain bersifat instruksional, membahas cara menyelesaikan tugas-tugas seperti proyek DIY atau peningkatan komputer. Podcast sering digunakan untuk hiburan untuk menyajikan drama atau buku audio. Semakin banyak sekolah dan perguruan tinggi yang menyediakan kuliah dan materi lain yang tersedia untuk diunduh sebagai podcast, baik untuk siswa terdaftar dan lainnya yang mungkin tertarik dengan kelas audit.

Pembuatan dan Distribusi
Podcast sangat mudah dibuat . Siapa pun dapat merekam dan mengunggah podcast tanpa memerlukan peralatan atau perangkat lunak yang mahal; hasilnya mungkin sedikit kasar tanpa alat khusus, tetapi dimungkinkan untuk membuat podcast bahkan jika Anda tidak memilikinya. Ada banyak saluran distribusi, termasuk direktori podcast dan situs-situs seperti iTunes. Podcast dapat diunggah ke ruang Web Anda sendiri atau dibagikan melalui situs pihak ketiga.

Kenyamanan
Podcast adalah cara mudah untuk menikmati hiburan atau mendidik diri sendiri di mana pun Anda berada. Seorang siswa dapat meninjau pelajaran sebelumnya dalam perjalanan ke kelas; seorang komuter dapat menggunakan waktu perjalanannya untuk mengejar berita industri minggu ini; seorang pelari bisa mendengarkan buku audio. Podcast dapat diputar ulang berulang kali, didengarkan secara penuh atau dipindai untuk detail utama.

Masalah dengan Akses
Saat membuat materi tersedia sebagai podcast dapat membantu meningkatkan akses, Anda tidak boleh hanya mengandalkan podcast saja. sarana untuk mengkomunikasikan pesan Anda. Mereka yang memiliki koneksi lebih lambat mungkin mengalami kesulitan untuk mengunduh file audio; tergantung pada format audio podcast, mungkin tidak dapat diputar di semua perangkat media. Transkrip atau versi video harus tersedia bagi individu dengan gangguan pendengaran, yang akan mendapat manfaat lebih sedikit dari materi audio.

Masalah Lainnya
Kerugian lebih lanjut dari podcast adalah kurangnya interaktivitas. Tidak seperti rapat, panggilan konferensi, atau obrolan teks grup, podcast tidak memungkinkan pendengar kesempatan untuk mengajukan pertanyaan atau menawarkan masukan. Masalah juga dapat timbul dari penggunaan materi berhak cipta; misalnya, podcast musik yang menggunakan lagu berhak cipta mungkin berisiko melanggar undang-undang kekayaan intelektual. Meskipun Anda membuat rekaman sendiri, jika Anda membaca teks yang tidak ada dalam domain publik, Anda mungkin menghadapi masalah hukum.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308582.html

Internet
  • Keuntungan & Kerugian Pointers

    Bergantung pada siapa Anda bertanya, pointer bisa berupa berkah atau kutukan. Pointer menyediakan mekanisme untuk secara langsung mengakses dan memodifikasi objek dan kode dalam memori. Pointer digunakan dalam banyak bahasa pemrograman untuk memanipulasi string karakter, meneruskan parameter ke fung

  • Keuntungan & Kerugian Penyimpanan Internet

    Melakukan pencarian Internet untuk penyimpanan Internet atau penyimpanan cloud dan Anda akan mendapatkan halaman daftar untuk situs web yang menawarkan penyimpanan online, gratis dan dengan biaya. Google Drive, Microsoft OneDrive dan Dropbox hanyalah tiga contoh. Sebelum mengunggah foto liburan, dok

  • Kelebihan dan Kekurangan Teknologi Modern

    Ada sedikit keraguan bahwa teknologi berdampak pada dunia pada tingkat yang mengejutkan. Misalnya, pebisnis di seluruh dunia menggunakan komputer untuk melakukan tugas terkait pekerjaan. Beberapa dampak teknologi modern adalah positif, tetapi yang lain tidak. Melihat daftar kelebihan dan kekuran

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com