whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

"Television Commercial Facts

", 3, [[

Iklan televisi telah lama menjadi sarana efektif produk iklan. Saat ini mereka kurang dominan di lanskap televisi karena munculnya TiVo, kabel bebas komersial dan bentuk hiburan video lainnya. Jenis iklan baru seperti mensponsori acara olahraga yang ditayangkan di televisi dan penempatan produk di dalam pertunjukkan semakin meningkat, tetapi iklan tradisional masih menyita banyak airtime dan menyumbang banyak pendapatan dari penyiar.

Pervasive Iklan
Rata-rata rumah di Amerika memiliki setidaknya satu televisi yang dihidupkan selama hampir tujuh jam setiap hari, menurut kelompok advokasi TV-Free America. Dengan jumlah iklan sekitar seperempat dari waktu itu, hampir dua jam iklan membombardir rumah tangga kita setiap hari. Grup ini juga memperkirakan bahwa seorang anak di Amerika Serikat menonton sebanyak 20.000 iklan dalam satu tahun.

Ekonomi
Pengiklan menghabiskan $ 45 miliar per tahun untuk iklan televisi. Pada 2012, biaya untuk menjalankan tempat 30 detik selama Super Bowl mencapai 3,5 juta dolar. Dengan 70 iklan berjalan, pendapatan kotor untuk siaran tunggal itu mendekati seperempat miliar dolar. Tag harga untuk membuat iklan TV nasional bisa menjadi $ 300.000, meskipun bintik-bintik lokal dengan kualitas produksi yang lebih rendah biasanya lebih murah.

Batasan Hukum
Komisi Perdagangan Federal melarang penggunaan pernyataan menipu dan klaim tidak berdasar di iklan. Aturan Komisi Komunikasi Federal mencegah pengiklan menjalankan iklan untuk produk tembakau, meskipun aksesori seperti pipa tidak termasuk dalam larangan tersebut. Tidak ada undang-undang yang mencegah iklan minuman beralkohol, tetapi ada batasan. Biro Pajak dan Perdagangan Alkohol dari Perbendaharaan A.S. mengharuskan semua iklan minuman beralkohol untuk menyertakan nama dan lokasi pembuat produk; itu juga melarang mereka untuk menggunakan simbol seperti lencana, bendera dan lambang yang mungkin menyiratkan dukungan oleh organisasi atau negara mana pun.

Pengekangan Sukarela
Hingga tahun 1996, pengiklan minuman keras menahan diri untuk tidak mengiklankan produk mereka di televisi. Saat ini, organisasi perdagangan minuman beralkohol memiliki pedoman yang mencakup iklan televisi. Mereka melarang penggunaan aktor yang bahkan terlihat di bawah umur, dan konten yang menunjukkan bahwa minum membuat konsumen lebih matang, percaya diri atau sukses secara seksual. Kode mereka secara khusus melarang penggunaan karakter kartun dan Santa Claus. Anda mungkin tidak akan pernah melihat seseorang yang benar-benar minum minuman beralkohol dalam iklan, dan pembuat iklan berhati-hati dalam mengaitkan penggunaan produk mereka dengan mengemudi.

Penempatan Produk
Pengiklan sekarang terkadang mengintegrasikan produk mereka ke dalam isi acara televisi. Dengan membayar biaya kepada produsen acara, mereka dapat menjamin pemirsa akan melihat produk, meskipun mereka dapat melewati iklan tradisional pada perekam video mereka.

Tingkat Volume
Selama bertahun-tahun, ada keluhan tentang peningkatan volume televisi selama iklan. Pada akhir 2012, peraturan FCC baru akan mengamanatkan bahwa tingkat volume selama iklan tidak di atas volume rata-rata selama sisa program.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308586.html

Internet
  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Proses Pembuatan Televisi

          Jenis Televisi - Ada dua jenis televisi yang populer. Gaya yang paling akrab bagi pemirsa adalah televisi berbasis tabung yang terbuat dari tabung kaca yang diletakkan di dalam kandang plastik. Gaya kedua adalah televisi layar datar atau definisi tinggi yang terbuat dari kaca tipis dan krist

  • Jenis-jenis Perangkat Televisi

    Saat siaran televisi dimulai, teknologinya mengandalkan tabung vakum untuk menghasilkan gambar. Pertanyaan terbesar ketika melakukan pembelian adalah seberapa besar layar yang Anda mampu, dan apakah akan membeli radio dan TV dalam satu konsol. Teknologi TV saat ini hadir dalam berbagai rasa, sem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com