whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa yang Terjadi jika Posting Saya Diblokir di Craigslist?

Menjual bisa menjadi bisnis yang kejam di mana pemasar bersedia melakukan apa saja untuk mengeluarkan pesan mereka. Itu adalah pelajaran yang sulit. Craigslist telah belajar dalam pertempuran tanpa akhir mereka melawan spammer yang gigih. Tanggapan mereka adalah meningkatkan pembatasan dan regulasi pengiriman dan memblokir posting yang mencurigakan. Sayangnya, mudah terjebak di tengah bahkan jika Anda tidak melakukan kesalahan. Entah Anda nakal atau baik, inilah yang harus diwaspadai.

Larangan Sementara
Berita baiknya adalah bersifat sementara, berita buruknya adalah ia dapat menyerang kapan saja tanpa peringatan. Itulah yang dikatakan "AutoSuccess Magazine" kepada dealer di edisi Juli 2011 mereka. Anda mungkin telah memposting lebih awal pada hari itu tetapi ketika Anda mencoba lagi dalam beberapa jam, akun Anda diblokir. Craigslist tidak akan mengirimi Anda email atau menghubungi Anda sebelum melakukan ini dan Anda tidak dapat mengajukan banding, Anda hanya perlu menunggu. Larangan sementara seringkali merupakan hasil dari memposting terlalu banyak iklan atau memposting iklan yang terlalu berdekatan. Mereka juga dapat dipicu oleh tindakan orang lain.

Pos yang Ditulis
Craigslist tidak memiliki tenaga untuk melacak semua yang terjadi di situs mereka. Itu sebabnya mereka telah memberi pengguna kemampuan untuk menandai setiap posting orang lain. Ini solusi yang bergantung pada sistem kehormatan tetapi tidak semua orang terhormat. Ini berarti bahwa setiap pos yang Anda buat dapat ditandai oleh pengguna lain dengan alasan apa pun atau tidak. Mereka mungkin telah menangkap Anda melanggar aturan atau mereka mungkin ingin menghilangkan pesaing mereka. Menurut Craigslist, sebagian besar iklan ditandai karena salah dikategorikan, dilarang, atau diposkan secara berlebihan. Jika ini terjadi cukup, mereka bahkan dapat dihapus. Craigslist juga dapat memblokir Anda dari memposting lebih banyak iklan, tetapi larangan mereka akan kedaluwarsa, jadi teruslah mencoba.

Pelanggaran Posting Kecil
Ketika Anda dengan sengaja melanggar ketentuan posting mereka, Craigslist harus menegur Anda. Anda mungkin menautkan ke situs komersial atau menjalankan iklan yang sama di lebih dari satu kota. Apa pun itu, Anda akan tahu bahwa hukuman Anda lebih serius daripada pos yang ditandai atau larangan sementara jika Anda tidak dapat memposting iklan apa pun, termasuk yang pribadi. Untuk mengonfirmasi hal ini, coba posting iklan di kategori "Gratis" Craigslist. Sesuatu seperti, "Hewan peliharaan saya, Llama, mati dan tidak lagi membutuhkan kasurnya. Jika Anda tidak keberatan baunya, itu milik Anda." Jika Anda bahkan tidak dapat memposting iklan gratis, Anda perlu memberi tahu abuse@craigslist.org bahwa Anda melakukan kesalahan dan Anda berjanji untuk tidak melakukannya lagi.

Pelanggaran Posting Utama
Jika Anda spamming Craigslist ke zaman batu, atau menggunakannya secara ilegal, konsekuensinya lebih parah. Spam dan transaksi terlarang adalah kutukan keberadaan Craigslist sehingga alih-alih teguran, Anda akan diblokir. Anda akan tahu jika ini terjadi karena seluruh situs mereka akan diblokir. Jika Anda ingin menggunakan Craigslist lagi, bawalah "A game" Anda ke abuse@craigslist.org. Craigslist tentu saja enggan untuk memberikan kesempatan kedua kepada para pelaku kekerasan yang telah terbukti, jadi demi kepentingan Anda, gambarkan motif dan perubahan hati Anda sebaik mungkin. Anda mungkin beruntung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307865.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

  • Apa Yang Terjadi Ketika Nomor Sel Diblokir?

    Memblokir nomor telepon tertentu terkadang diperlukan untuk privasi, keamanan, atau alasan lainnya. Anda mungkin ingin memblokir nomor agar tidak menelepon Anda, memblokir nomor Anda agar tidak muncul di ID penelepon orang lain, atau memblokir panggilan agar tidak dilakukan ke nomor. Cara Memblok

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com