whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Artinya Menerbitkan di Craigslist?

Menerbitkan di Craigslist tidak selalu berarti sama dengan penerbitan di, katakanlah, Amazon. Craigslist masih merupakan situs iklan baris online, dan tampaknya tidak, setidaknya pada April 2013, akan mendekati ranah penerbitan buku digital. Namun, kata "penerbitan" adalah sesuatu yang memiliki makna dalam bahasa Craigslist.

Posting
Istilah "posting" digunakan secara bergantian dengan "penerbitan" di Craigslist. Jadi untuk mempublikasikan di Craigslist berarti hanya memposting iklan di situs. Ada dua cara utama untuk melakukan ini. Salah satunya adalah tanpa akun Craigslist, dalam hal ini Anda mengunjungi situs Craigslist, klik tautan "poskan ke iklan baris" dan kemudian ikuti petunjuk untuk mempublikasikan iklan Anda. Yang lainnya adalah membuat dan menerbitkan dengan akun Craigslist, yang membantu Anda untuk memantau dan mengelola iklan Anda jika Anda sering memposting.

Biaya
Penerbitan di Craigslist gratis, untuk sebagian besar. Satu-satunya iklan yang memerlukan biaya adalah iklan pekerjaan di setidaknya 28 pasar A.S. (daftar di Sumber Daya), iklan untuk layanan terapeutik - seperti pijat - dan daftar apartemen yang ditengahi di New York City. Banyak iklan yang diterbitkan melibatkan orang yang menjual atau mencari produk atau layanan, sewa rumah atau apartemen, atau iklan pekerjaan. Craigslist tidak mengizinkan komunitas Craigslist untuk mempublikasikan iklan pemasaran afiliasi di situs.

Menulis
Orang-orang juga mempublikasikan di Craigslist dalam arti lain. Di bagian "forum diskusi" di situs, orang dapat menerbitkan karya tulis mereka sendiri dalam berbagai kategori, seperti "haiku," "kata-kata" dan "penulis." Ini dalam gaya forum, sehingga orang lain dapat menanggapi tulisan apa pun yang diterbitkan di forum diskusi. Area lain dari situs ini, yang disebut "rants and rave" di bagian "personals", juga terkadang menyelenggarakan karya tulis asli yang diposting oleh pengguna. Tapi Craigslist memperingatkan pengunjung ke bagian itu bahwa kontennya hanya untuk mereka yang berusia 18 tahun ke atas.

Batasan
Saat menerbitkan di Craigslist, Anda harus menghindari pelanggaran terhadap ketentuan penggunaan situs. Persyaratan ini melarang siapa pun menerbitkan konten yang tidak senonoh, seperti pornografi anak, dan memposting konten apa pun yang dimaksudkan untuk melecehkan orang lain. Undang-undang hak cipta juga berlaku untuk apa yang dipublikasikan di situs. Jika Anda berpikir bahwa seseorang telah memposting salah satu karya Anda yang dilindungi di Craigslist dengan cara yang melanggar undang-undang hak cipta, staf Craigslist mendorong Anda untuk menghubungi salah satu agen hak cipta mereka melalui email, telepon, atau surat siput (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311237.html

Internet
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Tren Sekarang di Yahoo?

    Yahoo! menyediakan mesin pencari terkemuka dan menawarkan berbagai layanan berbasis web. Bagian atas Yahoo! hasil pencarian hari ini ditampilkan di bagian Trending Now di beranda Yahoo !. Ini memberi pengguna ikhtisar singkat tentang topik populer hari itu. Mengklik salah satu topik Trending Now mem

  • Apa Arti Waktu yang tersisa di eBay?

    Jika Anda ingin menawar suatu barang di eBay, penting untuk memeriksa waktu yang tersisa sehingga Anda dapat menempatkan penawaran sebelum ditutup: Daftar EBay bertahan dari 1 hingga 30 hari, tergantung pada jenis lelang. Meskipun Anda dapat mengajukan penawaran lebih awal jika Anda benar-benar meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com