whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Footer Umpan Posting di Blogger?

Blogger.com adalah alat penerbitan web Google. Dengan mendaftar untuk akun Google gratis, Anda mendapatkan akses ke Blogger. Setelah mendaftar, Anda dapat memilih alamat web Anda sendiri - yang akan diakhiri dengan "blogspot.com" - dan mendesain, menulis, dan menerbitkan blog Anda sendiri. Salah satu fitur Blogger adalah Foot Feed Post, yang Anda gunakan jika Anda mempublikasikan blog Blogger Anda pada feed.

Foot Feed Post Ditentukan
"Footer posting feed" persis seperti kedengarannya : pesan yang muncul di akhir setiap posting pada setiap feed yang terhubung ke situs Blogger.com Anda. Misalnya, Anda ingin menyertakan gambar tanda tangan atau tautan ke beranda blog Anda dengan setiap kiriman ke umpan Anda. Anda akan mengetik informasi ini - baik menggunakan teks biasa atau kode HTML - di kotak teks yang disediakan di dalam menu pengaturan Blogger.com Anda. Informasi ini sekarang akan muncul di akhir setiap posting yang diterbitkan dari akun Blogger.com Anda ke umpan Anda.

Contoh Umpan
Sama seperti Google mengoperasikan Blogger.com, ia juga mengoperasikan layanan umpannya sendiri: FeedBurner. Dengan mengklik tautan "Akun Saya" di sudut kanan atas beranda Blogger Anda, Anda akan melihat ikon untuk FeedBurner. Jika Anda mengklik tautan ini, Anda akan dapat mendaftar untuk layanan gratis yang akan menerbitkan blog Anda tidak hanya di alamat web blogspot.com Anda, tetapi juga ke layanan berlangganan yang dapat mendaftar pembaca - terpisah dari URL blog Anda. Selain layanan FeedBurner Google, ada juga jenis feed lain di luar sana, seperti RSS dan Atom. Semua layanan umpan ini pada dasarnya melakukan hal yang sama: perluas pembaca potensial untuk blog Anda, baik untuk pembaca maupun pengiklan potensial. Situs web seperti CNN, The New York Times, dan bahkan Flickr mempublikasikan feed untuk meningkatkan jumlah pembaca mereka.

Membuat Footer Umpan Posting Anda
Sebelum membuat footer umpan posting, Anda harus terlebih dahulu menemukan bagian ini di dalam Blogger Anda Akun. Mulai di beranda Blogger Anda. Klik tautan "Pengaturan" yang ditemukan di bawah nama blog Anda. Selanjutnya, klik pada tab "Umpan Situs". Gulir ke bawah ke bagian bawah bagian ini, tempat Anda akan menemukan kotak teks untuk menyisipkan footer umpan posting Anda. Anda dapat mengetik apa pun yang Anda inginkan di kotak ini. Ini bisa berupa teks biasa, seperti "Terima kasih telah membaca." Bisa jadi namamu. Ini bisa berupa HTML, seperti tautan ke URL blog Anda. "The content of this section is up to you.", 3, [[Agar orang lain dapat melihat footer umpan posting ini, Anda harus terlebih dahulu menautkan feed Anda ke blog Anda. Setelah mengunjungi situs FeedBurner dan mengatur feed Anda, Anda akan diberikan URL pengalihan untuk feed Anda. Salin alamat web ini, dan rekatkan ke kotak teks yang terletak tepat di atas kotak footer umpan posting di dalam bagian Umpan Situs. Selanjutnya, pilih "Penuh" dari kotak drop-down "Izinkan Umpan Blog" di bagian atas bagian Umpan Situs. Terakhir, klik pada "Pengarsipan" dan ubah pengaturan "Aktifkan Umpan Umpan" menjadi ya. Blog Anda sekarang siap untuk mempublikasikan tidak hanya umpan, tetapi juga footer posting.

Perbedaan Antara Post Feed Footer Dan Post Template
Anda mungkin melihat kotak teks lain di dalam bagian pengaturan di Blogger yang terlihat mirip dengan catatan kaki umpan. Itu terletak di bagian paling bawah tab "Pemformatan". Sama seperti dengan footer umpan posting, Anda dapat memasukkan teks biasa atau HTML di dalam kotak ini. Perbedaan datang antara di mana informasi ini dipublikasikan. Dengan template posting, apa pun yang Anda ketikkan ke dalam kotak ini akan digunakan untuk membuat template untuk semua posting blog Anda di masa depan, sehingga Anda bisa mengetikkan teks atau tanda tangan HTML yang akan diterbitkan pada akhir setiap posting yang diterbitkan. Konten ini tidak akan dipublikasikan ke feed Anda, jadi jika Anda ingin menyertakan tanda tangan itu - atau informasi lain yang termasuk dalam template itu - Anda harus menyalinnya dan menempelkannya ke kotak teks footer feed posting.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307316.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Apa itu Situs Web Turnkey?

    Situs web turnkey terus meningkat popularitasnya dan mungkin membuat Anda bertanya-tanya apa sebenarnya situs web turnkey dan bagaimana manfaatnya. Turnkey dalam bisnis selalu berarti bisnis yang dapat Anda mulai segera dengan hanya memutar kunci dan memulai. Situs web turnkey mengikuti konsep yang

  • Apa itu DC Coupler?

    Digunakan dalam berbagai elektronik yang mencakup kamera dan komputer, DC coupler melayani fungsi dasar untuk pengguna yang mengerti teknologi. Terutama dibangun untuk kenyamanan, skrup DC juga dapat meningkatkan efisiensi operasi elektronik. Definisi Definisi dasar dari skrup DC, atau konduktor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com