whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Situs Web Politik

Apakah Anda ingin menjadi cendekiawan? Atau apakah Anda berpikir bahwa resolusi yang dihadapi dewan kota Anda adalah ide yang sangat buruk? Apa pun itu, Anda mungkin ingin membuat situs web untuk memberi tahu publik atau hanya melampiaskan frustrasi Anda dengan sistem politik. Internet memiliki potensi untuk mengubah setiap orang menjadi jurnalis warga atau pakar kursi. Anda tidak perlu menjadi kolumnis sindikasi dengan gelar dalam ilmu politik untuk mendapatkan pandangan politik Anda dipublikasikan. Mulai saja situs web Anda sendiri dan mulai posting.

Langkah 1
Tentukan apa yang Anda inginkan dari situs web Anda. Apakah politik nasional yang menarik minat Anda? Atau apakah gairah Anda terletak pada masalah yang dihadapi dewan kota? Apakah Anda ingin situs web Anda menunjukkan keutamaan partai Anda atau hanya satu kandidat? Apakah Anda hanya ingin mendidik orang tentang masalah atau terlibat dalam diskusi yang hidup?

Langkah 2
Lakukan brainstorming beberapa topik seputar topik utama Anda dan uraikan beberapa ide untuk artikel atau posting. Sekitar setengah lusin artikel pendek akan cukup untuk peluncuran awal Anda. Tetapi, Anda juga ingin merencanakan beberapa artikel lagi untuk posting selanjutnya. Ingatlah bahwa situs web yang diperbarui lebih sering mendapatkan lebih banyak hit. Simpan daftar kemungkinan topik di masa depan dan coba perbarui situs Anda seminggu sekali.

Langkah 3
Lihat di luar berita harian untuk penelitian Anda. Orang-orang mendapatkan berita reguler sepanjang waktu. Situs web Anda harus menambahkan sesuatu yang baru ke dalam campuran. Jika Anda berpikir bahwa retribusi kota baru adalah ide yang buruk, bicarakan siapa yang akan terpengaruh dan mengapa itu negatif untuk seluruh komunitas. Jangan hanya menawarkan angka dan statistik; lihatlah kisah-kisah minat pribadi. Jika perlindungan lingkungan ada dalam agenda Anda, pertimbangkan untuk membicarakan dampak polutan pada lingkungan setempat. Tetapi, pertimbangkan juga untuk berbicara dengan orang-orang yang dipekerjakan oleh pabrik. Ingatlah bahwa selalu ada dua sisi untuk setiap cerita.

Langkah 4
Sajikan argumen yang kuat. Beberapa orang yang mengunjungi situs Anda mungkin meneliti topik sebelum membuat keputusan sendiri. Anda harus memberikan informasi yang relevan dan dapat diandalkan. Orang lain mungkin sudah mengambil keputusan. Orang biasanya memiliki koneksi emosional yang kuat dengan masalah politik. Jika Anda ingin mengubah opini seseorang ke arah Anda, sajikan argumen logis yang kuat yang didukung oleh fakta.
Jika Anda ingin situs web Anda membuat dampak, beri tahu orang-orang apa yang dapat mereka lakukan untuk melakukan perubahan. Jangan hanya memberi tahu mereka bahwa ada sesuatu yang buruk bagi lingkungan; menawarkan alternatif untuk masalah ini.

Kiat
Anda dapat membuat situs web atau blog biasa. Situs web biasa berfungsi lebih baik jika Anda hanya mencoba meyakinkan atau memberi tahu audiens Anda. Sebuah blog lebih kondusif untuk melakukan diskusi karena memungkinkan pembaca Anda untuk mengirim komentar. Selain itu, blog pada umumnya dibuat lebih baik untuk posting yang lebih sering.

Peringatan

  • Saat mencari informasi Anda, berhati-hatilah dengan statistik yang digunakan untuk tujuan politik. Ukuran dan kelompok sampel dapat dimanipulasi untuk memengaruhi argumen berbasis statistik.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300495.html

  • Internet
    • Cara Membuat Resume di Open Office

      Mungkin alat yang paling penting dalam mendapatkan pekerjaan baru adalah resume yang bagus. Karena mungkin akan ada setidaknya beberapa (jika tidak lebih) kandidat untuk posisi apa pun yang Anda cari, Anda perlu memastikan bahwa segala sesuatu tentang resume Anda seprofesional mungkin dan menonj

    • Cara Membuat Galeri Foto di Microsoft Expression

      Jika Anda berencana membuat halaman web, apakah itu akan digunakan untuk bisnis atau sebagai situs pribadi, Anda mungkin memutuskan bahwa Anda ingin menambahkan galeri foto ke salah satu halaman. Dalam hal bisnis, galeri foto dapat menunjukkan pekerjaan yang telah Anda lakukan atau produk yang A

    • Cara Membuat Kalender Digital

      Melacak janji temu dan daftar kerja Anda tidak pernah semudah ini. Kalender digital berbasis web adalah kenyamanan luar biasa, memberi Anda akses dari komputer atau stasiun kerja kapan pun Anda membutuhkannya. Beberapa kalender digital berfungsi bersama dengan program email Anda. Buat kalender digit

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com