whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Situs Web di Google Documents

Kebanyakan orang yang membuat situs web profesional atau bisnis menghabiskan banyak waktu dan sumber daya untuk pembuatannya. Mereka membutuhkan alat yang ditawarkan oleh program pembuat web dan host web. Namun, yang lain mungkin ingin membuat situs web sederhana, mungkin dengan informasi pribadi, keluarga atau komunitas, yang tidak menuntut host web profesional atau program pembangun web. Google Documents menawarkan opsi semacam itu.

Langkah 1
Klik "Buat Akun" di beranda Gmail dan kirimkan informasi pribadi dan kontak yang diperlukan. Masukkan kode keamanan dan buka beranda Gmail akun baru.

Langkah 2
Klik "Dokumen" di sisi kiri atas beranda Gmail.

Langkah 3
Klik tombol "Buat Baru" di kiri atas menu di sisi kiri layar. Klik "Dokumen" dari menu tarik-turun.

Langkah 4
Buat dokumen. Ketikkan teks Anda, format dengan alat pada tombol "Format" pada bilah alat. Sisipkan tautan, gambar, gambar, dan tabel dengan menggunakan tombol "Sisipkan" pada bilah alat dan klik pada item yang dipilih untuk memasukkan dari menu drop-down. Klik "Disimpan" ketika Anda telah menyelesaikan dokumen.

Langkah 5
Klik tombol "Bagikan" di sisi kanan atas layar, di atas jendela dokumen. Klik "Terbitkan sebagai Halaman Web" dari menu tarik-turun.
Klik "Terbitkan Dokumen" pada halaman "Cara Membuat Situs Web di Google Documents". Dokumen tersebut akan diterbitkan sebagai situs web dengan URL unik, yang dapat dikirim oleh pembuat dokumen ke individu lain yang ingin melihat situs web dokumen Google.

Kiat
Klik kotak di sebelah "Terbitkan ulang secara otomatis ketika perubahan dilakukan "jika Anda ingin situs web memperbarui setiap kali Anda membuat perubahan.

Item yang Anda perlukan

  • Akses internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303010.html

  • Internet
    • Cara Membuat Header Situs Web Profesional di Photoshop

      Photoshop CC 2014 adalah alat yang ideal untuk merancang gambar profesional untuk situs web Anda, termasuk spanduk. Saat merancang spanduk pertama Anda, jaga agar desain tetap sederhana sehingga grafik tidak kelebihan dengan informasi visual yang terlalu banyak. Jika bisnis Anda memiliki warna perus

    • Cara Membuat Situs Web Matematika

      Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

    • Cara Membuat Situs Web Politik

      Apakah Anda ingin menjadi cendekiawan? Atau apakah Anda berpikir bahwa resolusi yang dihadapi dewan kota Anda adalah ide yang sangat buruk? Apa pun itu, Anda mungkin ingin membuat situs web untuk memberi tahu publik atau hanya melampiaskan frustrasi Anda dengan sistem politik. Internet memiliki

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com