whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat A5 Flyer

Selebaran digunakan untuk mengiklankan acara atau penjualan khusus. Selebaran A5 yang dirancang dengan baik dapat membuat pengumuman atau iklan Anda menonjol dan menarik perhatian yang Anda inginkan. Anda mungkin sudah memiliki perangkat lunak di komputer Anda untuk membuat selebaran A5 khusus untuk bisnis atau organisasi Anda. Selebaran A5 mudah dibuat, jadi buka pengolah kata favorit Anda atau program penerbitan desktop dan, dengan sedikit imajinasi, buat selebaran A5 kustom untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Langkah 1
Buka Anda pengolah kata atau perangkat lunak desktop publishing - Microsoft Word, OpenOffice Write, Scribus, atau PagePlus adalah pilihan yang baik. Scribus adalah perangkat lunak desktop publishing gratis untuk PC atau Mac. Apa pun program yang Anda pilih, Anda akan membuat brosur A5 dengan cara yang sama.

Langkah 2
Buka menu tata letak halaman dan pilih opsi ukuran. Pilih A5. Gunakan opsi orientasi jika Anda ingin beralih dari potret ke lanskap.

Langkah 3
Klik menu "Font" dan pilih gaya font yang Anda inginkan dari menu drop-down. Gunakan menu tarik-turun ukuran font untuk memilih ukuran font Anda. Ketikkan teks yang Anda inginkan untuk font Anda. Jika Anda menginginkan warna selain hitam, Anda dapat mengubah warna pada menu font juga. Mempertimbangkan kertas warna dimana Anda akan mencetak brosur Anda ketika Anda memilih warna. Anda ingin dapat membacanya.
Pilih gambar untuk ditambahkan ke selebaran Anda dengan masuk ke menu "Sisipkan" dan memilih opsi "Gambar". Telusuri ke lokasi di komputer Anda di mana gambar yang ingin Anda sertakan berada dan klik gambar. Ini akan muncul di selebaran Anda. Pilih gambar dengan mengkliknya, lalu seret ke tempat yang Anda inginkan pada brosur Anda.

Kiat
Jika Anda tidak ingin merancang brosur dengan tangan, sebagian besar pengolah kata dan desktop program penerbitan memiliki templat selebaran di A5 yang memungkinkan Anda untuk mengganti teks templat dan gambar dengan milik Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Pengolah Kata atau perangkat lunak desktop publishing


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302155.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Membuat Menu di Microsoft Publisher

      Microsoft Publisher adalah aplikasi Office yang sepertinya tidak sepopuler Word saudara kandungnya. Tetapi Penerbit dapat membantu Anda membuat publikasi yang dengan bangga Anda pamerkan. Jika Anda merasa terintimidasi oleh Penerbit, coba proyek ini. Anda dapat membuat menu untuk pesta makan mal

    • Cara Membuat Label CD di Mac

      Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com