whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Website Anonymous

Hosting situs web yang anonim mungkin diperlukan karena berbagai alasan. Memposting pandangan yang berbeda dengan pemberi kerja, agen pemerintah atau lingkungan Anda hanyalah beberapa alasan untuk situs web anonim. Langkah-langkah dapat diambil untuk mengatur situs web dan memperbarui konten untuk mempertahankan lapisan anonimitas. Banyak pemilik situs web yang dianggap anonim memberikan petunjuk online atau dalam kehidupan nyata yang mengungkapkan pemilik situs web tersebut.

Langkah 1
Daftarkan nama domain untuk situs web Anda melalui layanan pendaftaran domain pribadi . Tautan ke salah satu layanan tersebut berada di bagian sumber daya artikel ini. Registrasi pribadi menyembunyikan nama pemilik dan informasi kontak ketika nama domain dipertanyakan.

Langkah 2
Beli layanan hosting web dari vendor yang menyediakan hosting web anonim. Tautan ke penyedia hosting anonim terletak di bagian sumber daya artikel ini.

Langkah 3
Buat konten untuk situs web Anda di laptop Anda. Tinjau konten dan hapus semua informasi yang memberikan petunjuk tentang kepemilikan situs web Anda.

Langkah 4
Tinjau objek seperti file atau gambar Microsoft Office untuk data meta yang dapat memaparkan informasi yang mengungkapkan identitas Anda. Tautan disediakan di bagian sumber daya artikel ini untuk situs web untuk memeriksa meta data dalam berbagai jenis file.
Dapatkan koneksi Internet nirkabel menggunakan laptop Anda di lokasi umum seperti perpustakaan atau restoran cepat saji. Masuk ke situs web Anda dan unggah konten ke situs web Anda.

Kiat
Selalu gunakan koneksi nirkabel di lokasi publik saat melihat atau memperbarui situs web Anda.

Peringatan

  • Konten situs web Anda harus mempertimbangkan bahwa situs web yang Anda yakini anonim masih dapat diidentifikasi dengan teknik dan alat yang tidak tersedia untuk masyarakat umum.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Laptop dengan Wi-Fi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303729.html

  • Internet
    • Cara Membuat Situs Web Informatif

      Situs web informasi digunakan untuk membuat orang tahu tentang lokasi, produk, barang, ide, atau individu. Tidak seperti situs e-commerce, situs web ini biasanya tidak mengizinkan pembelian, dan mereka menyertakan informasi yang biasanya Anda lihat dalam brosur. Sebagian besar situs web informasi ad

    • Cara Membuat Kotak Komentar untuk Situs Web Anda

      Membuat kotak komentar untuk situs web bisa sangat menantang jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang HTML. Untungnya, ada jalan pintas yang menghilangkan persyaratan ini dan menyederhanakan tugas. Tambahkan kotak komentar ke halaman Web mana saja di situs Anda hanya dalam beberapa menit menggun

    • Cara Membuat Situs Web Gratis di Hotmail

      Situs web gratis di Hotmail memberi Anda kesempatan untuk memberi tahu orang lain tentang siapa Anda dan menyesuaikan ruang pribadi Anda. Baik Anda ingin berteman, tetap berhubungan dengan keluarga, atau bahkan mempromosikan kegiatan bisnis Anda, Hotmail dan Windows Live Spaces memungkinkan Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com