whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Blog yang Aman di Situs Web

 

Item yang Anda butuhkan

  • Situs web yang ada

  • Komputer

  • Akses Internet


    Blog adalah log web online yang memungkinkan Anda memposting entri yang akan ditampilkan dalam urutan kronologis terbalik. Blog yang ditulis dengan baik akan menambahkan konten segar ke situs web statis Anda serta suara percakapan. Ini akan memungkinkan pembaca untuk berinteraksi dengan Anda dan orang lain jika Anda mengizinkan komentar dan ini meningkatkan kedinamisan situs Anda. Blog adalah tempat yang tepat untuk mengirim berita, pembaruan produk, dan cerita tentang topik Anda atau industri tempat Anda beroperasi.

    Pilih sistem manajemen konten yang ingin Anda gunakan untuk blog Anda. Platform blogging yang populer termasuk Wordpress, Movable Type, Blogger dan Typepad.

    Unduh perangkat lunak blog dan /atau buat akun dengan layanan blog yang Anda pilih. Kata sandi Anda adalah apa yang akan membuat blog Anda aman sehingga tidak ada orang lain yang bisa mengedit blog. Pastikan Anda memilih kata sandi yang baik dan menyimpannya di tempat yang aman.

    Buat direktori baru di server Anda (https://domainanda.com/blog) atau subdomain (http: //blog.domainanda. com). Di sinilah blog Anda akan tinggal di server situs web Anda. Anda dapat mengatur ini dengan penyedia hosting Anda.

    Instal blog ke server Anda dengan mengikuti petunjuk di situs web blog. Blog Anda harus mengarah ke direktori atau subdomain yang Anda buat.

    Masuk ke blog Anda untuk membuat posting, konfigurasi, dan edit blog situs web Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101313230.html

  • Internet
    • Cara Membuat Kalender Digital

      Melacak janji temu dan daftar kerja Anda tidak pernah semudah ini. Kalender digital berbasis web adalah kenyamanan luar biasa, memberi Anda akses dari komputer atau stasiun kerja kapan pun Anda membutuhkannya. Beberapa kalender digital berfungsi bersama dengan program email Anda. Buat kalender digit

    • Cara Membuat Situs Web Jurnal Online Anda Sendiri

      Jurnal bisa menyenangkan untuk dibuat dan dikelola. Bagi sebagian orang, menulis jurnal adalah cara untuk menemukan hal-hal tentang diri Anda atau orang lain, mengumpulkan pikiran Anda dan memberikan emosi Anda tempat untuk beristirahat. Beberapa penulis menggunakan jurnal untuk membantu mengemb

    • Cara Membuat Situs Web Intranet

      Situs web intranet dikembangkan menggunakan teknologi yang sama yang digunakan untuk membuat situs web publik di Internet. Ada dua perbedaan utama. Pertama, konten situs intranet difokuskan pada sekelompok orang terbatas, biasanya karyawan dan subkontraktor perusahaan atau organisasi. Kedua, int

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com