whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Diagram Pohon untuk Situs Web

Diagram bagan situs web mengilustrasikan bagaimana halaman di situs web diatur. Halaman induk ditampilkan di atas atau di sebelah kiri halaman anak, menunjukkan hubungan antara halaman web dan bagaimana mereka diakses. Tim pengembangan web menggunakan diagram saat membuat atau mendesain ulang situs web. Diagram pohon situs web dapat sederhana atau rumit, tergantung pada ukuran situs web dan kebutuhan tim pengembangan.

Langkah 1
Membuat daftar halaman web yang berisi atau akan berisi situs web . Pastikan setiap item yang terdaftar akan menjadi halaman di situs web Anda. Bergantung pada ukuran situs web Anda, tentukan referensi numerik ke setiap halaman untuk membantu Anda dalam membangun diagram situs Anda dan melacak kemajuan saat Anda mengembangkan situs web Anda.

Langkah 2
Menggunakan daftar berpoin, atur garis besarnya untuk menunjukkan hubungan orangtua-anak antara setiap halaman di situs web Anda. Misalnya, situs web toko pakaian online mungkin memiliki laman induk tingkat atas yang mengarah ke pakaian pria, wanita, dan anak-anak. Masing-masing halaman tersebut akan memiliki jenis pakaian seperti kemeja dan celana yang tercantum di bawahnya dalam garis besar, yang akhirnya mengarah ke halaman untuk masing-masing produk.

Langkah 3
Mulailah membuat diagram Anda dengan menggambar satu persegi panjang untuk masing-masingnya. kategori di bagian atas dokumen. Masukkan judul pendek untuk setiap halaman web tingkat atas ke diagram Anda. Sertakan nomor referensi halaman sehingga Anda dapat mencari detail tambahan tentang halaman di dokumen perencanaan situs web Anda yang lain.

Langkah 4
Gambarlah persegi untuk setiap subkategori di bawah salah satu kategori tingkat atas Anda. Misalnya, gambar empat persegi panjang di bawah kategori pakaian pria untuk kemeja, celana, celana pendek, dan mantel. Luruskan persegi panjang ini secara berdampingan untuk menggambarkan bahwa halaman yang mereka wakili berada pada level yang sama dalam struktur situs web Anda.

Langkah 5
Hubungkan halaman subkategori dengan kategori level atas yang dimilikinya sebagai jika Anda membuat bagan hierarki organisasi. Misalnya, menggambar garis-garis dari kemeja, celana, celana pendek dan halaman mantel ke kategori induk pakaian pria. Buat garis lurus mirip dengan yang ada dalam bagan organisasi untuk meningkatkan keterbacaan diagram situs Anda.

Langkah 6
Lanjutkan percabangan diagram Anda ke dalam subkategori sampai diagram pohon berisi jumlah detail yang Anda butuhkan untuk secara efektif kembangkan situs web Anda. Misalnya, gambar kotak-kotak kemeja dan kemeja kasual di bawah bagian kemeja dari kategori pakaian pria. Namun, mungkin tidak perlu untuk memasukkan halaman untuk setiap kemeja pria kasual dalam diagram situs Anda.

Langkah 7
Selesaikan bagian diagram untuk semua kategori tingkat atas dari situs web Anda dengan cara yang sama cara. Misalnya, isi bagian wanita dan anak-anak di situs web pakaian.
Ubah simbol yang digunakan dalam diagram pohon Anda untuk menunjukkan informasi yang perlu Anda sampaikan kepada tim Anda. Misalnya, gunakan persegi panjang bulat untuk laman web dinamis dan ilustrasi beberapa laman web yang ditumpuk bersama untuk memperlihatkan sekelompok laman web serupa yang tidak dicantumkan secara terpisah. Sertakan legenda pada diagram Anda untuk menjelaskan konvensi Anda.

Kiat
Pertimbangkan untuk menggambar sebagian diagram Anda di atas kertas sebelum mulai membuat diagram menggunakan komputer.

Peringatan

  • Diagram pohon situs web bisa sangat besar. Potong diagram Anda menjadi diagram yang lebih kecil yang masing-masing mewakili satu bagian kecil dari situs web untuk mencetak diagram. Pasang diagram di dinding untuk representasi visual yang besar dari situs web Anda, atau letakkan diagram dalam buku catatan untuk referensi ketika Anda mengembangkan banyak halaman situs web.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307868.html

  • Internet
    • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

      Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

    • Cara Membuat Situs Web Matematika

      Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

    • Cara Membangun Situs Web Kristen Gratis

      Apakah Anda memiliki gereja atau pelayanan Kristen yang ingin Anda bagikan dengan orang lain? Bukankah menyenangkan untuk memberi tahu jemaat Anda tentang acara yang akan datang? Mungkin Anda memiliki alat belajar Alkitab yang ingin Anda bagikan. Internet adalah cara yang bagus untuk berbagi inf

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com