whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Plug-In Photoshop

Photoshop, desain grafis Adobe, dan perangkat lunak komputer manipulasi foto, mendukung plug-in buatan pengguna untuk memperluas fungsionalitas program. Plug-in ini dapat dibagikan di pasar online Adobe sendiri atau diperoleh langsung dari pengembang. Meskipun beberapa plug-in gratis, banyak plug-in yang lebih kaya fitur harus dibeli. Untuk membuat plug-in Anda sendiri, Anda harus tahu cara memprogram menggunakan bahasa pemrograman C ++. Anda juga harus memiliki kerangka kerja C ++ (Visual Studio untuk Windows atau Code Warrior untuk Mac atau Unix) dan platform pengembangan (Adobe Photoshop SDK). Plug-in yang baik juga akan membutuhkan pengetahuan canggih tentang algoritma di balik perangkat lunak grafis Photoshop.

Langkah 1
Menjadi anggota Asosiasi Pengembang Adobe. Keanggotaan ini akan memberi Anda diskon untuk produk-produk Adobe (termasuk Perangkat Pengembang Perangkat Lunak) dan dukungan teknis.

Langkah 2
Masuk ke Asosiasi Pengembang Adobe menggunakan kredensial yang diberikan kepada Anda saat Anda membuat keanggotaan, dan unduh Kit Pengembang Perangkat Lunak (SDK) khusus untuk versi Photoshop Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan Adobe Photoshop CS2, unduh Photoshop CS2 SDK. Mesin Windows dan Macintosh akan membutuhkan file yang berbeda, jadi pastikan untuk mengunduh bundel yang benar untuk sistem operasi Anda.

Langkah 3
Baca semua dokumentasi yang menyertai versi SDK Anda. Ada beberapa ratus halaman yang terkandung dalam beberapa file .PDF yang menjelaskan bagaimana Perangkat Pengembangan Perangkat Lunak bekerja dan bagaimana menggunakan kerangka C ++ Anda untuk mengkode plug-in Photoshop. Anda harus menjadi sangat terbiasa dengan dokumentasi sebelum mulai membuat kode plug-in.

Langkah 4
Tulis kode plug-in Anda. Proses ini akan bervariasi secara dramatis tergantung pada jenis plug-in yang ingin Anda buat. Peluangnya tidak terbatas, dan tergantung pada kompleksitas plug-in Anda, Anda mungkin harus menulis beberapa ratus baris kode sebelum plug-in Anda selesai. Rujuk ke dokumentasi yang menyertai SDK untuk mendapatkan bantuan, dan manfaatkan dukungan teknis yang menyertai keanggotaan ADA Anda,

Langkah 5
Kompilasi dan uji plug-in Anda. Plug-in yang telah Anda buat dipasang dengan cara yang sama seperti plug-in yang diunduh: cukup tempatkan file plug-in di folder Photoshop Plug-in Anda. Gunakan keanggotaan ADA Anda untuk mendapatkan beberapa versi Photoshop untuk keperluan pengujian, atau meminta bantuan dari teman-teman yang memiliki versi Photoshop yang berbeda. Uji plug-in Anda pada banyak gambar berbeda untuk memastikan plug-in Anda berfungsi sebagaimana mestinya.
Unggah plug-in Anda ke Adobe Marketplace, atau distribusikan plug-in di situs web Anda atau di CD perangkat lunak. Anda diizinkan membebankan biaya kepada pengguna yang ingin menggunakan plug-in Anda, jadi silakan tentukan harga yang wajar. Pada 2010, banyak plug-in profesional dan populer di Adobe Marketplace dihargai sekitar $ 80.

Kiat
Jadilah percaya diri dan terbiasa dengan kode C ++ dasar sebelum mencoba mengembangkan plug-in Photoshop. Sumber daya SDK tidak mencakup informasi dasar seperti menulis kode dan kompilasi, jadi Anda harus dapat menulis program dasar sebelum beralih ke pengembangan plug-in.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302842.html

Internet
  • Cara Membuat Blog Lain di Blogger

    Blogger adalah situs web blog yang memungkinkan kita berbagi kehidupan sehari-hari dengan dunia dari kenyamanan rumah kita sendiri. Anda bahkan akan menemukan bahwa beberapa orang memiliki lebih dari satu blog di Blogger. Baca terus untuk mengetahui cara membuat blog lain di Blogger. Langkah 1 G

  • Cara Membuat DVD Musik

    Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

  • Cara Membuat Photoshop Filters

    Galeri Filter Photoshop mencakup lusinan filter yang dapat Anda gunakan untuk mengubah tampilan gambar apa pun dengan cepat. Menggunakan fitur Filter Kustom, Anda juga dapat membuat filter Anda sendiri dan menyimpannya untuk proyek-proyek masa depan. Seperti kebanyakan aspek Photoshop lainnya, ekspe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com