whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memulai Situs Web Olahraga

Jika Anda bersemangat tentang olahraga, memulai sebuah situs web akan membantu Anda berbagi gairah itu dengan orang lain di seluruh dunia. Situs web olahraga adalah platform untuk pembaruan tentang tim, perdagangan pemain, statistik, dan skor. Ini juga merupakan cara yang baik untuk komunitas penggemar olahraga untuk berinteraksi satu sama lain melalui komentar. Selain itu, jika situs web olahraga Anda menghasilkan lalu lintas yang cukup, Anda dapat menghasilkan sedikit uang tambahan dengan iklan web.

Langkah 1
Pilih perusahaan hosting web yang menawarkan kemampuan streaming video untuk situs web. Ada banyak perusahaan hosting yang dapat Anda pilih (lihat Sumberdaya). Hindari perusahaan hosting web gratis, karena sebagian besar tidak menawarkan ruang penyimpanan yang cukup untuk mengunggah media olahraga dan juga akan menggunakan situs web Anda untuk iklan mereka.

Langkah 2
Pilih nama domain. Merupakan ide bagus untuk membuat domain yang terkait dengan olahraga dan mudah diingat orang. Periksa untuk melihat apakah nama domain masih tersedia. Akan ada opsi domain tingkat atas yang berbeda untuk dipilih. Jika Anda berencana untuk menjual produk atau iklan di situs web Anda, gunakan .com untuk komersial. Jika situs web Anda didasarkan pada organisasi, seperti liga sepak bola, pilih .org.

Langkah 3
Rancang situs web olahraga Anda menggunakan alat desain bawaan yang ditawarkan oleh perusahaan hosting Anda. Beberapa perusahaan hosting, seperti GoDaddy, akan menagih Anda sedikit biaya untuk menggunakan pembangun situs mereka, sementara perusahaan hosting lainnya, seperti Yahoo! Web Hosting, miliki alat desain gratis untuk membantu membuat situs web Anda tanpa pengalaman yang diperlukan.

Langkah 4
Pertimbangkan untuk membeli templat olahraga profesional. Ini akan membantu membuat situs web Anda menonjol, tanpa khawatir mendesain situs web. Namun, Anda masih harus mempublikasikan konten, mengunggah media, dan menyisipkan tautan. Tanyakan perusahaan hosting Anda cara memasang templat situs web ke host web sehingga muncul di Internet saat Anda menerbitkan situs.

Langkah 5
Buat konten yang berhubungan dengan olahraga. Menulis biografi pemain terkenal. Unggah foto acara olahraga. Unggah konten audio dari pakar olahraga yang berbicara tentang berita olahraga terbaru. Unggah konten video dari YouTube atau situs video lain pada materi yang berhubungan dengan olahraga untuk membuat situs Anda lebih menarik. Tambahkan jajak pendapat yang menanyakan pendapat penggemar olahraga tentang kesepakatan terbaru. Pasang forum yang memungkinkan orang untuk saling berkomunikasi, atau kotak komentar di bawah setiap pos sehingga orang dapat berkomentar tentang berita terbaru.

Langkah 6
Pertimbangkan untuk menambahkan aplikasi widget olahraga ke situs Anda. Widget adalah aplikasi yang dapat Anda masukkan ke blog atau halaman web Anda untuk memungkinkan pembaruan baru, seperti skor waktu nyata, langsung ke situs web Anda. Melakukan hal ini dapat membuat situs Anda lebih menarik, menyampaikan berita terbaru, dan membuat pengunjung Anda tinggal lebih lama.
Tinjau situs web Anda. Periksa untuk melihat apakah ada masalah yang memperlambat pemuatan situs web Anda. Pastikan tautan Anda ditempatkan di tempat yang tepat, lebih disukai tepat di atas sehingga pengunjung Anda tahu ke mana harus menavigasi ketika mereka pertama kali mengunjungi situs web Anda. Periksa untuk melihat apakah browser situs web Anda kompatibel --- itu akan terlihat bagus di Internet Explorer dan juga Mozilla Firefox. Pilih font yang terlihat profesional. Komik Sans atau hijau cerah akan membuat situs terlihat amatir. Koreksi ulang teks konten apa pun untuk kesalahan tata bahasa dan tanda baca. Publikasikan konten Anda ketika Anda selesai meninjau dan siap untuk membuat situs web Anda tersedia bagi orang untuk dikunjungi.

Item yang Anda butuhkan

  • Web hosting
  • Nama domain
  • Editor situs web


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303512.html

  • Internet
    • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

      Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

    • Cara Memulai Situs Web Unduh Film & Musik

      Aksesibilitas, keunikan, dan kecepatan Internet terus meroket. Akibatnya, pengguna Internet yang cerdas menginginkan konten yang semakin kaya, termasuk audio multimedia dan video. Popularitas merek online yang menawarkan unduhan musik dan film, seperti Youtube dan iTunes, memiliki banyak webmaster y

    • Cara Streaming Radio di Situs Web Saya

      Konsep dasar media streaming berasal dari tahun 1922 untuk transmisi informasi yang efisien dengan sinyal melalui kabel, yang merupakan dasar bagi perusahaan musik latar belakang Muzak. Di era digital, stasiun radio internet telah menambah radio siaran tradisional dan radio satelit yang lebih baru d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com