whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Situs Web Tes

Item yang Anda perlukan

  • editor teks HTML

  • aplikasi Protokol Transfer File (FTP)

  • Server web


    Membuat situs web pengujian adalah praktik yang menguntungkan yang memungkinkan Anda untuk membuat perubahan pada halaman web Anda dan melihatnya secara pribadi di Internet. Anda dapat membuat file baru atau menggandakan yang sudah ada untuk memulai pengujian. Jika Anda ingin menguji berbagai fitur, ubah opsi pemformatan atau lakukan tugas lain yang dapat memengaruhi fungsionalitas file web Anda, membuat situs web untuk melakukan pengujian adalah solusi yang ideal.

    Pilih penyedia host web dan membeli nama domain jika Anda belum memiliki hal-hal ini. Host web menyediakan ruang dan dukungan untuk file situs web Anda, dan nama domain adalah URL (misalnya, yoursite.com) yang digunakan situs web Anda.

    Gunakan editor teks HTML, seperti BBEdit atau Dreamweaver , untuk membuat halaman web situs web pengujian Anda. Jika Anda memiliki situs web yang ada yang ingin Anda tiru untuk tujuan pengujian, gunakan fungsi "Salin" editor teks Anda untuk menduplikasi setiap file.

    Tautkan file satu sama lain dengan menggunakan "" tag anchor.

    Nama dan simpan setiap file. Untuk tujuan pengujian, yang terbaik adalah menggunakan kata seperti "tes" saat memberi nama file.

    Tentukan direktori di server web Anda untuk file dan unggah. Direktori Anda harus berisi kata, seperti "tes," yang menunjukkan bahwa folder tersebut berisi konten situs web pengujian. Periksa dengan penyedia web Anda untuk melihat apakah ia memiliki proses unggah tertentu atau menggunakan aplikasi File Transfer Protocol (FTP).

    Ketikkan URL situs web pengujian Anda di browser web untuk melihat halaman Anda. URL terdiri dari domain, direktori, dan nama file Anda. Sebagai contoh: https://www.yoursite.com/test/test_file1.html

    Kiat

    Jika Anda mendapatkan pesan kesalahan saat mencoba memuat situs web Anda di browser web, pastikan bahwa semua file Anda disimpan, diunggah dan nama URLnya benar.

    Peringatan

    Jangan pernah menduplikasi file dari situs web lain tanpa izin. Seperti grafik, file situs web dapat mengandung hak cipta.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101313278.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Header Situs Web Profesional di Photoshop

      Photoshop CC 2014 adalah alat yang ideal untuk merancang gambar profesional untuk situs web Anda, termasuk spanduk. Saat merancang spanduk pertama Anda, jaga agar desain tetap sederhana sehingga grafik tidak kelebihan dengan informasi visual yang terlalu banyak. Jika bisnis Anda memiliki warna perus

    • Cara Membuat Situs Web Matematika

      Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

    • Cara Membuat Situs Web Politik

      Apakah Anda ingin menjadi cendekiawan? Atau apakah Anda berpikir bahwa resolusi yang dihadapi dewan kota Anda adalah ide yang sangat buruk? Apa pun itu, Anda mungkin ingin membuat situs web untuk memberi tahu publik atau hanya melampiaskan frustrasi Anda dengan sistem politik. Internet memiliki

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com