whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Email V Berbasis Web ISP

Salah satu keputusan utama saat mengatur email Anda untuk rumah atau bisnis Anda adalah apakah akan menggunakan solusi email berbasis web atau beralih ke Penyedia Layanan Internet (ISP) untuk mengelola lalu lintas email Anda. Kedua alternatif memiliki pro dan kontra. Pada akhirnya keputusan akan tergantung pada berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan dan pentingnya mempertahankan layanan email Anda.

Bagaimana Email Bekerja
Ketika Anda memeriksa email Anda di komputer Anda, email itu bukan t langsung dari pengirim kepada Anda. Pertama kali melewati sejumlah komputer perantara, yang disebut server surat. Pesan email terkandung di dalam amplop elektronik dengan arah ke tujuan akhir. Bagian arah email disebut "header" dan berisi informasi seperti waktu pengiriman email, ukuran dan tujuan. Ketika email sampai ke tujuan server terakhirnya, ia duduk di sana sampai diambil oleh program email Anda.

Email Berbasis Web
Menggunakan email Web, Anda dapat memeriksa pesan email di komputer mana pun yang memiliki browser Web diinstal. Tidak masalah di mana pun Anda berada, Anda masih dapat mengakses email Anda. Untuk mengambil email Anda, Anda menavigasi ke penyedia email Anda dengan browser seperti Anda menavigasi ke halaman Web. Sesampai di sana, Anda masuk dan peramban mengunduh surel untuk Anda. Keuntungan utama email berbasis web adalah, dalam banyak kasus, gratis, dan ada sejumlah perusahaan di seluruh dunia yang menawarkan layanan ini.

Email Email
Dengan ISP, Anda email berada di server ISP. Untuk memeriksa email, Anda harus mengonfigurasi klien email untuk terhubung ke server email ISP dan mengunduh pesan Anda. Jika ISP Anda turun, atau tidak dapat dihubungi, Anda tidak dapat mengakses pesan email Anda. Selain itu, untuk dapat memeriksa email, Anda harus memastikan bahwa klien email Anda memiliki pengaturan yang tepat. Jika Anda salah memasukkan kata sandi atau kata sandi keluar, Anda tidak akan dapat menerima atau mengirim email. Manfaat utama memiliki ISP sebagai penyedia email Anda adalah dukungan. Jika ada yang salah dengan email Anda, Anda memiliki seseorang yang dapat Anda hubungi untuk membantu Anda melihat masalah. Berbeda dengan sebagian besar penyedia email berbasis web, ISP mengenakan biaya untuk layanan mereka.

Yang Terbaik?
Menentukan penyedia email yang tepat untuk situasi Anda antara email berbasis web dan ISP tergantung pada kebutuhan Anda. Jika Anda sering bepergian dan mencari solusi email yang memungkinkan Anda mengakses email Anda dari mana saja di dunia, penyedia email berbasis web adalah jawaban terbaik Anda. Namun, jika Anda menjalankan bisnis dan bergantung pada email untuk penghidupan Anda, Anda mungkin ingin melihat stabilitas dan tingkat layanan yang dapat diberikan oleh email melalui ISP.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309088.html

Email
  • Tentang SBCglobal Email

    Email SBCglobal adalah produk dari penggabungan antara AT&T dan Yahoo !, memberikan pengguna SBC akses ke semua bagian yahoo.com. Email SBCglobal hadir dengan SBC Internet, yang merupakan salah satu penyedia layanan paling populer di negara ini. Sejarah AT&T dan Yahoo! bergabung pada tahun 2003,

  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • 10 Program Email Teratas

    Beberapa program email tersedia untuk beberapa sistem operasi (OS), sementara yang lain hanya tersedia untuk satu OS tertentu. Ponsel pintar atau perangkat lain memiliki sistem operasi dan klien email mereka sendiri. Program email yang dimaksudkan untuk dijalankan di browser Internet hanya dibatasi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com