whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Efek Email pada Komunikasi

Dengan jangkauan globalnya yang instan, email telah merevolusi cara kita berkomunikasi satu sama lain. Ketika teknologi membuat jalannya ke lebih banyak perangkat, seperti ponsel dan tablet, pengaruhnya terus tumbuh. Ini pena dan kertas abad ke-21, tetapi menawarkan lebih banyak.

Instan dan Seluruh Dunia
Email telah membuat komunikasi instan dan global. Anda dapat mengirim pesan ke belahan dunia lain dalam hitungan detik untuk harga koneksi internet atau data. Kolega bisnis, keluarga, dan teman-teman dapat berhubungan lebih mudah, menghemat waktu dan uang, dan mengembangkan hubungan yang akan menderita tanpa email. Kami berkomunikasi lebih cepat, dengan lebih banyak orang, melintasi area yang lebih luas, daripada sebelumnya - berkat email.

Konten Kaya
Email lebih dari sekadar kata-kata; itu dapat mencakup gambar dan tautan serta lampiran dari hampir semua jenis. Dengan demikian, email memungkinkan kami untuk mendistribusikan resume, tayangan slide, artikel yang menarik, musik, tautan ke klip video dan banyak lagi. Email telah membuat komunikasi kami lebih bervariasi dan memberi mereka ruang lingkup yang lebih luas, menyentuh semua aspek kehidupan. Ini memungkinkan bekerja dari rumah, melaporkan dari lokasi terpencil dan berbagi foto liburan sebelum liburan bahkan selesai. Mampu berbagi file di Web secara instan dan mudah memiliki dampak luar biasa pada hubungan bisnis dan sosial.

One To Many
Email memungkinkan kita menjangkau banyak orang sekaligus - kita bisa mengetik pesan yang sama sekali dan dapat diterima oleh puluhan, ratusan atau ribuan orang, menghilangkan kebutuhan untuk menggandakan surat ratusan atau ribuan kali. Pertemuan keluarga atau pertemuan bisnis dapat diselenggarakan dalam waktu singkat tanpa bangun dari komputer atau mendongak dari perangkat seluler. Anda dapat mengirim barang seperti buletin, laporan, dan formulir sponsor dari satu orang ke banyak orang secara instan, memungkinkan informasi untuk didistribusikan dalam sekejap mata.

Kerugian
Beberapa orang berpendapat bahwa kenyamanan dan kesederhanaan email telah mengikis keterampilan percakapan tatap muka kami, serta menumbuhkan mentalitas "selalu hidup" dan kebutuhan untuk membalas secepat mungkin. Sifat instan dari email telah menambah laju kehidupan modern yang semakin meningkat, dan dengan pesan yang sekarang menjangkau kita di mana pun kita berada berkat ponsel dan perangkat tablet, bisa lebih sulit untuk mematikannya. Namun, akan sulit untuk mengklaim bahwa kelemahan email melebihi manfaat yang diberikannya kepada kita, dari menjaga dan mengembangkan hubungan hingga menyebarkan informasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308528.html

Email
  • Tentang SBCglobal Email

    Email SBCglobal adalah produk dari penggabungan antara AT&T dan Yahoo !, memberikan pengguna SBC akses ke semua bagian yahoo.com. Email SBCglobal hadir dengan SBC Internet, yang merupakan salah satu penyedia layanan paling populer di negara ini. Sejarah AT&T dan Yahoo! bergabung pada tahun 2003,

  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • 10 Program Email Teratas

    Beberapa program email tersedia untuk beberapa sistem operasi (OS), sementara yang lain hanya tersedia untuk satu OS tertentu. Ponsel pintar atau perangkat lain memiliki sistem operasi dan klien email mereka sendiri. Program email yang dimaksudkan untuk dijalankan di browser Internet hanya dibatasi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com