whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Melaporkan Penipuan Email Fedex

Ada banyak orang yang mengintai di Internet untuk mendapatkan keuntungan yang tidak patut. Salah satu cara untuk menerima keuntungan tersebut adalah melalui email penipuan, juga dikenal sebagai penipuan. Ada beberapa penipuan email yang mungkin mendarat di kotak masuk email Anda dengan nama FedEx terlampir. Maksud dari individu yang mengirim email adalah untuk mendapatkan akses ke informasi rahasia Anda. Dalam upaya melindungi konsumen, FedEx memiliki protokol yang memungkinkan Anda melaporkan scammer email yang secara ilegal menggunakan nama FedEx.

Langkah 1
Masuk ke akun email yang pesan email penipuan FedEx dikirim.

Langkah 2
Buka folder email tempat email palsu itu berada. Misalnya, folder "Kotak Masuk" atau "Spam" Anda.

Langkah 3
Klik dua kali pada pesan email palsu untuk membukanya. Jangan buka lampiran apa pun yang mungkin telah dikirim bersama email. Membuka lampiran dapat membuat komputer Anda berisiko terinfeksi virus.

Langkah 4
Klik tombol "Maju". Di bidang "Kepada", ketik "abuse@fedex.com."

Langkah 5
Klik "Kirim" untuk meneruskan email ke tim penyalahgunaan FedEx.
Hubungi bank atau perusahaan kartu kredit Anda Departemen "Penipuan" jika akun keuangan Anda terpengaruh akibat penipuan email. Dalam kebanyakan kasus, departemen penipuan bank atau kreditor Anda akan membuka klaim dan memulai penyelidikan sengketa.

Peringatan

  • Jika Anda ragu apakah email itu adalah FedEx asli atau tidak email, hubungi FedEx di 877-339-2774 untuk memverifikasi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101302740.html

  • Email
    • Cara Melampirkan File di Outlook

      Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

    • Cara Mengatur Email SuddenLink

      SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

    • Cara Mengunduh Lampiran Email

      Surat elektronik, lebih sering disebut sebagai email, banyak digunakan dalam lingkungan profesional, akademik, dan pribadi sebagai cara orang berkomunikasi satu sama lain. Email memungkinkan individu untuk tetap terhubung satu sama lain, bahkan dalam jarak yang jauh, dalam cara yang hampir seketika.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com