whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Bahaya Menggunakan Ponsel Saat Mengemudi?

Menurut DistractedDriving.gov, lebih dari 3.000 orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan pengemudi yang terganggu pada tahun 2010; 416.000 lainnya terluka. Penyebab utama dari kecelakaan mengemudi yang terganggu, bagi pengemudi, penumpang, dan orang di sekitarnya, adalah penggunaan ponsel. Diperdebatkan, cara terbaik untuk meminimalkan penggunaan ponsel - dan potensi bahayanya - saat mengemudi adalah untuk mendidik orang tentang bahayanya.

Berbicara dan Mengemudi
Menurut Carnegie Mellon, mengemudi sambil menggunakan ponsel mengurangi jumlah aktivitas otak saat mengemudi hingga 37 persen. Itu karena dalam banyak kasus, Anda tidak hanya berbicara di telepon, yang dapat mengalihkan perhatian Anda dari memperhatikan jalan, tetapi kecuali jika Anda menggunakan perangkat Bluetooth, Anda mungkin juga memiliki satu tangan di telepon. Itu berarti Anda hanya memiliki satu tangan di setir, sehingga membatasi kemampuan manuver Anda. Sebuah penelitian tahun 2006 yang dilakukan oleh University of Utah menyatakan bahwa driver pada ponsel menimbulkan bahaya sama seperti pengemudi mabuk.

Mengirim SMS dan Mengemudi
Mata pengemudi tidak berada di jalan selama 4,6 detik saat mengirim atau menerima pesan teks, menurut sebuah studi oleh Virginia Tech Transportation Institute (VTTI). Banyak yang bisa terjadi dalam 4,6 detik, dan jika mata Anda tidak di jalan, Anda menempatkan diri Anda dan semua orang di sekitar Anda dalam bahaya karena SMS dan aspek visual, kognitif dan manualnya. VTTI juga menyatakan bahwa berkirim pesan dan mengemudi menciptakan risiko kecelakaan yang 23 kali lebih parah daripada mengemudi saat tidak terganggu.

Statistik Penggunaan Ponsel - DistractedDriving.gov memperkirakan bahwa pada waktu tertentu ada 800.000 kendaraan di AS. AS digerakkan oleh seseorang yang menggunakan telepon genggam. Situs web tersebut juga menyatakan bahwa pengemudi di bawah usia 20 tahun lebih rentan terhadap gangguan berkendara. Bahkan telepon bebas genggam menempatkan pengemudi dalam risiko karena gangguan kognitif yang diberikannya, yang dapat menyebabkan pengemudi kehilangan isyarat audio dan visual di jalan.

Undang-undang
Dalam upaya untuk mengurangi kecelakaan berkendara yang terganggu. dari berbicara dan mengirim SMS, banyak pemerintah negara bagian dan lokal telah mengambil tindakan. Misalnya, menurut Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya, pada tahun 2012, Montana, Arizona, Hawaii, South Dakota, Florida dan South Carolina adalah satu-satunya negara bagian yang tidak memiliki larangan mengirim SMS secara penuh atau sebagian. Sebaliknya, 10 negara bagian dan District of Columbia melarang SMS pada perangkat genggam saat mengemudi. Beberapa kota, seperti Troy, Mich., Telah mengesahkan undang-undang mengemudi yang mengalihkan perhatian yang melarang pengemudi melakukan aktivitas yang dapat mengalihkan perhatian mereka saat berada di belakang kemudi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308529.html

Telepon
  • Cara Mengirim Halaman Web ke Ponsel Menggunakan Google Toolbar

    Google Toolbar memiliki beberapa fitur praktis yang membuat pencarian dan menjelajahi Internet lebih cepat dan lebih mudah. Pencarian yang lebih cerdas ini memungkinkan Anda menjelajahi berbagai basis data dari dalam bilah alat itu sendiri, umpan berita untuk informasi terkini dan menawarkan pemblok

  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

  • Apa Itu Kecanduan Ponsel?

    Kecanduan ponsel adalah kecanduan yang berkembang pesat di A.S. Menurut Drugrehabtreatments.com, ada lebih dari 225 juta pengguna ponsel di AS dan 63 persen di antaranya adalah remaja. Selain itu, survei terbaru yang dilakukan oleh Pew Internet dan proyek American Life menunjukkan bahwa 51 persen pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com