whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengetahui Informasi Operator Ponsel

Banyak penyedia jaringan seluler menawarkan panggilan gratis kepada pengguna yang menelepon atau menerima panggilan dari pelanggan seluler lain dalam jaringan. Ini merupakan nilai tambah jika Anda memiliki teman, anggota keluarga, atau rekan bisnis yang menggunakan penyedia yang sama seperti Anda. Namun, mengetahui perusahaan telepon seluler yang digunakan seseorang membutuhkan sedikit riset, jika Anda tidak ingin bertanya langsung kepada orang tersebut. Selama Anda tahu nomor ponsel individu, Anda dapat memperoleh nama operator.

Metode 1

Langkah 1
Navigasikan ke Whitepages.com (di Sumber Daya bagian) dan klik pada tab "Pencarian Lainnya" untuk mencapai fitur pencarian untuk "Pencarian Carrier Mobile."

Langkah 2
Pilih operator ponsel Anda dari daftar drop-down yang disediakan, dan ketik di nomor atau nomor yang ingin Anda cari.
Klik "Temukan" dan Anda akan diarahkan ke halaman hasil yang akan memberi tahu Anda apakah nomor itu ada di jaringan Anda. Anda bahkan akan diperlihatkan jaringan apa yang terhubung dengan angka atau angka yang Anda masukkan.

Metode 2

Langkah 1
Kunjungi Number-Finder.info, yang terletak di bagian Sumber Daya.

Langkah 2
Temukan kotak pencarian berlabel "Free Approximate Location Map," terletak di bawah judul "Pencarian Nomor Telepon."
Masukkan nomor telepon 10 digit di dalam kotak dan klik "Cari. " Anda akan diarahkan ke halaman yang akan memberi Anda nama operator serta kota, negara bagian dan kode pos dari mana nomor tersebut berasal.

Tip
Anda juga dapat mengunjungi situs web operator spesifik Anda untuk melihat apakah mereka memiliki opsi di mana Anda dapat memasukkan angka untuk melihat apakah mereka berada di jaringan yang sama. Beberapa penyedia akan meminta Anda untuk masuk ke akun Anda untuk memverifikasi informasi ini.

Peringatan

  • Jika seseorang telah terlibat dalam portabilitas nomor lokal, yang berarti mereka menyimpan nomor ponsel aslinya ketika mereka beralih ke penyedia ponsel yang baru, maka operator yang terdaftar di catatan kemungkinan besar tidak akan akurat. Mungkin akan menjadi pembawa asli mereka.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302548.html

  • Telepon
    • Bagaimana Menghubungkan Nomor Ponsel ke Person

      Terkadang yang Anda miliki hanyalah nomor ponsel tanpa tahu nomor telepon siapa. Mungkin muncul di ID pemanggil telepon Anda, terdaftar dalam pernyataan ponsel Anda sebagai nomor yang memanggil Anda atau dicatat di selembar kertas. Tampaknya sulit menemukan nama yang dikaitkan dengan nomor itu, teta

    • Cara Menemukan Nomor Ponsel Secara Online Gratis

      Menemukan orang melalui nomor ponselnya secara online itu sulit, terutama jika Anda tidak ingin membayar untuk layanan ini. Namun, sejumlah situs online dan mesin pencari ada untuk membantu Anda menemukan nomor sel seseorang, yang dapat Anda coba sebelum membayar untuk jawaban Anda. Langkah 1

    • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

      Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com