whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Jumlah Panggilan Telepon Terbaru

Mudah menemukan nomor yang Anda panggil baru-baru ini, tanpa harus membaca buku telepon atau buku alamat pribadi, menghemat waktu dan frustrasi. Mampu menemukan jumlah orang yang menelepon Anda baru-baru ini juga berguna, terutama jika penelepon tidak meninggalkan pesan suara atau jika pesan itu kacau. Baik itu untuk keperluan bisnis atau pribadi, pada ponsel atau telepon rumah, teknologi modern biasanya membuatnya mudah untuk mengakses informasi ini.

Angka yang Diterima di Telepon Rumah

Langkah 1
Tekan * 69 jika Anda tinggal di Amerika Serikat untuk menemukan nomornya. Anda mungkin perlu menghubungi 1169 jika Anda memiliki pulsa atau telepon putar. Beberapa jaringan mengharuskan Anda untuk memanggil * 66, atau 1166, masing-masing.

Langkah 2
Menelepon 1471 dari saluran telepon British Telecom, dan sebagian besar jaringan Inggris lainnya, jika Anda tinggal di Inggris.

Langkah 3
Ikuti instruksi yang direkam untuk mengembalikan panggilan jika Anda berada di jaringan Amerika. Kembalikan panggilan dengan menekan 3 jika Anda menggunakan BT, atau sebagian besar jaringan Inggris lainnya.
Periksa catatan telepon di telepon Anda sendiri jika Anda memiliki handset digital dengan fungsi Caller ID. Ini menyimpan catatan setidaknya lima nomor terakhir yang telah memanggil Anda baru-baru ini.

Nomor yang Dihubungi dari Telepon Rumah

Langkah 1
Konsultasikan catatan Caller ID telepon Anda, jika Anda memiliki fasilitas, untuk melihat nomor mana yang baru saja Anda hubungi.

Langkah 2
Tekan tombol pembuatan panggilan (yang biasanya diberi label "panggilan", "bicara", "kirim" atau, jika tidak berlabel, adalah biasanya berwarna hijau) untuk secara otomatis memanggil nomor terakhir yang Anda panggil. Gulir ke bawah daftar untuk memanggil nomor yang lebih lama.
Gunakan tombol panggil ulang untuk memanggil nomor terakhir yang Anda panggil lagi. Jika Anda tidak memiliki telepon digital, ini mungkin satu-satunya pilihan Anda harus memanggil ulang nomor tanpa mencari lagi. Ini tidak akan memberi Anda nomor yang Anda panggil, tetapi akan menghemat Anda memeriksa kembali buku telepon Anda jika Anda hanya ingin memanggil orang yang sama lagi. Ponsel yang lebih lama sering memiliki fungsi ini.

Angka Diterima di Ponsel -

Langkah 1
Pilih "panggilan tak terjawab" di antara opsi menu. Opsi ini dapat muncul di menu utama atau di sub-menu seperti "panggilan terakhir". Nomor atau nama (jika Anda memiliki nomor yang disimpan terhadap nama di buku telepon telepon) dari orang yang mencoba menelepon Anda akan ditampilkan.

Langkah 2
Gunakan tombol pembuatan panggilan untuk cobalah untuk memunculkan daftar semua nomor atau nama yang dihubungi dan diterima baru-baru ini. Ini akan berfungsi dengan banyak jaringan - dan seringkali ikon kecil di layar akan menunjukkan apakah itu panggilan masuk atau keluar.
Gulir ke bawah daftar dan sorot nomor yang ingin Anda panggil. Tekan tombol pembuatan panggilan.

Angka yang dihubungi dari Telepon Seluler

Langkah 1
Tekan tombol pembuatan panggilan untuk melihat nomor atau nama orang terakhir yang Anda panggil. Jika panggilan terakhir di telepon adalah panggilan keluar Anda, ini akan menjadi nomor di bagian atas daftar.

Langkah 2
Gulir ke bawah daftar untuk nomor yang lebih lama dihubungi dan diterima.
Aktifkan panggilan dengan menekan kembali tombol pembuatan panggilan. Jika Anda ingin memanggil nomor yang bukan yang terakhir, tekan tombol hanya ketika Anda sudah menggulir ke nomor yang ingin Anda panggil.

Kiat
Ketahuilah bahwa penyedia layanan Anda mungkin memiliki sedikit prosedur yang berbeda dari yang dijelaskan di atas. Tidak mungkin, karena alasan ruang, untuk menguraikan praktik setiap penyedia tunggal di bidang ini. Hubungi perwakilan layanan pelanggan di penyedia layanan telepon Anda, atau masuk ke situs web mereka, jika langkah-langkah yang dijelaskan di atas tidak berfungsi.

Peringatan

  • Menggunakan layanan jaringan darat untuk menemukan dan memanggil nomor terbaru dapat dikenakan biaya. Lihat perjanjian yang Anda miliki dengan penyedia Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305387.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

      Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

    • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

      Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com