whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengaktifkan TracFone

Anda

TracFone adalah penyedia ponsel prabayar yang terkenal. Tugas mengaktifkan ponsel baru mungkin terasa menakutkan bagi sebagian orang, tetapi, untungnya, situs web TracFone menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk mengaktifkan TracFone baru Anda secara cepat dan mudah, online. Dengan mengunjungi situs web mereka dan mengikuti arahan yang mudah, ponsel Anda akan diaktifkan dan siap digunakan dalam 24 jam atau kurang. Jika kurangnya akses Internet merupakan masalah, panggilan cepat ke departemen layanan pelanggan TracFone akan memungkinkan Anda untuk mengaktifkan TracFone Anda melalui telepon.

Mengaktifkan TracFone Online Anda

Buka browser Internet Anda dan navigasikan ke situs web TracFone (lihat Sumberdaya). Klik tombol hijau yang bertuliskan "Aktifkan Telepon, Tambah atau Beli Airtime" di kolom kanan halaman. Pada halaman berikutnya, klik tombol biru yang bertuliskan "Aktifkan /Aktifkan Kembali Telepon" di menu atas.

Pilih apakah Anda ingin mengaktifkan TracFone Anda dengan nomor baru, transfer nomor TracFone yang ada ke telepon baru Anda atau transfer nomor dari penyedia layanan ponsel lain ke TracFone. Di bagian berikutnya, klik gambar yang paling mirip dengan TracFone baru Anda dan klik tombol "Kirim".

Di halaman berikutnya, jika Anda belum terdaftar di TracFone, klik pada "Daftar" tombol di bawah "Pelanggan Online Baru." Isi semua informasi pribadi yang diperlukan dan nomor seri TracFone Anda, yang dapat ditemukan pada kartu aktivasi merah di paket TracFone Anda atau di menu "Prabayar" ponsel Anda. Klik "Kirim." Jika Anda sudah terdaftar di situs web TracFone, cukup masuk dengan ID pengguna atau alamat email dan kata sandi Anda, lalu klik tombol "Masuk". Masukkan nomor seri ponsel Anda dan klik "Kirim." Setelah jeda singkat, halaman web akan diperbarui dan ponsel baru Anda akan diaktifkan.

Kiat

Selama proses pendaftaran, Anda mungkin ditanyai nomor seri TracFone. Klik tautan Bantuan di sebelah bidang nomor seri untuk mendapatkan bantuan dalam menemukan nomor seri TracFone Anda. Sebelum mengaktifkan ponsel Anda, perlu mengisi penuh baterai. Sambungkan pengisi daya dan tunggu setidaknya dua jam sebelum memulai proses aktivasi untuk memastikan telepon terisi penuh. Jika Anda mengalami masalah selama proses aktivasi, hubungi departemen layanan pelanggan TracFone di 1-800-867-7183.

Peringatan

Jika Anda memilih untuk mentransfer nomor dari penyedia ponsel lain, TracFone akan membuat tiket untuk memulai proses menghubungi operator lain dan mentransfer nomor tersebut. Ini mungkin membutuhkan waktu lebih lama daripada mengaktifkan TracFone Anda dengan nomor baru. Sebelum Anda mulai, pastikan telepon Anda siap untuk aktivasi dengan memastikan baterai terpasang dan terisi penuh, telepon dihidupkan dan bahwa kartu SIM dipasang dan duduk sepenuhnya dan benar. Juga, periksa lampu latar yang menyala layar tampilan ponsel untuk memastikan itu menyala.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317960.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

  • Cara Menggunakan TracPhone

    Jika Anda ingin ponsel tanpa kesulitan pemeriksaan kredit, setoran dan kontrak yang panjang, pertimbangkan TracFone. TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang memungkinkan pelanggan menambahkan airtime ke akun mereka dengan membeli kartu prabayar, masuk ke situs web atau bahkan langsung

  • Cara Mengaktifkan Telepon Tidak Terkunci

    Telepon tidak terkunci berfungsi dengan jaringan apa pun yang kompatibel dengan desainnya. Jika Anda tidak menyukai pilihan penyedia layanan Anda dan telah membeli telepon yang tidak terkunci - atau jika Anda membatalkan layanan ponsel Anda saat ini dan telah membuka kunci telepon untuk digunakan pa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com