whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apakah Mengubah Nomor Verizon Anda Gratis?

Ada banyak alasan untuk mengubah nomor telepon Anda termasuk untuk berhenti menerima panggilan dari nomor tertentu atau untuk sekadar memulai awal. Verizon memungkinkan Anda untuk mengubah nomor telepon Anda secara gratis dengan menggunakan alat pengubah nomor telepon online mereka. Sebelum mengubah nomor telepon Anda, pertimbangkan semua pro dan kontra.

Mengubah Nomor Anda

Anda dapat mengubah nomor Verizon Anda dengan masuk ke "My Verizon" di verizonwireless .com dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. " di "Verizon Saya" dan kemudian pilih nomor ponsel yang ingin Anda ubah. Klik "Next" dan kemudian klik "Dapatkan nomor baru." Ketikkan kode ZIP untuk wilayah Anda atau ketik kota dan negara bagian Anda. Ini membantu Verizon mempersempit opsi nomor telepon Anda hanya untuk mereka yang memiliki kode area lokal. Klik "Next" dan kemudian klik "Kirim". Verizon menetapkan nomor baru Anda berdasarkan kode area yang Anda pilih dan tiga awalan angka.

Tanggal Efektif Untuk Mengubah Nomor

Perubahan nomor Verizon tidak langsung berlaku kecuali Anda ingin mereka. Verizon memungkinkan Anda untuk memilih tanggal efektif ketika melalui proses perubahan nomor online. Tanggal yang Anda pilih adalah ketika nomor baru Anda menjadi aktif. Anda dapat memilih tanggal efektif hingga 30 hari sebelumnya. Tanggal efektif juga memengaruhi ketika nomor telepon baru Anda mulai muncul di tagihan Anda di masa mendatang.

Pertimbangan

Penting untuk mempertimbangkan dampak mengubah Verizon Anda nomor pada penggunaan ponsel Anda. Aspek pertama yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa nomor lama Anda tidak lagi dalam layanan dan tidak akan meneruskan ke nomor baru Anda. Ini berarti Anda harus memberikan nomor baru Anda kepada teman dan keluarga Anda.

Aspek kedua yang perlu dipertimbangkan adalah apa yang akan Anda kehilangan dengan mengubah. Kecuali jika Anda menggunakan layanan pesan suara bawaan ponsel Anda, Anda dapat kehilangan pesan voicemail setelah mengubah nomor. Anda dapat menghindari kehilangan ini dengan menyimpan pesan voicemail Anda. Hal-hal seperti pesan teks dan data lain di ponsel Anda biasanya tidak terpengaruh oleh perubahan angka.

Telepon Tidak Berfungsi Setelah Perubahan Nomor

Meskipun sebagian besar perubahan nomor telepon di Verizon berjalan lancar, ada yang tidak. Jika ponsel Anda telah berhenti berfungsi setelah mengubah nomor Anda, maka Anda biasanya dapat menyelesaikan masalah ini dengan mematikan ponsel Anda dan kemudian hidupkan kembali. Jika ponsel Anda adalah ponsel 4G maka Anda dapat memanggil "# 832" untuk memverifikasi bahwa nomor yang baru berfungsi. Atau jika telepon Anda adalah telepon 3G, Anda dapat memanggil "* 228" dan kemudian tekan tombol "1" untuk memprogram nomor baru ke telepon Anda. Panggil "# 832" untuk memverifikasi bahwa nomor baru berfungsi penuh.

Jika tidak satu pun dari opsi ini memperbaiki telepon Anda, hubungi Verizon Wireless di 800-922-0204 untuk membuat nomor baru berfungsi di telepon Verizon Anda. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312699.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Melakukan Panggilan

    Ada banyak alasan mengapa Anda ingin memblokir nomor telepon Anda agar tidak muncul di ID pemanggil seseorang. Merupakan hal yang baik untuk mengetahui bagaimana melakukannya jika Anda membutuhkannya. Sangat mudah untuk memblokir nomor telepon Anda, Anda dapat melakukannya dari lokasi mana pun d

  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com