whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Ponsel Verizon Lokasi Saat Ini

Ada banyak opsi gratis dan berbayar untuk melacak lokasi ponsel seluler Verizon saat ini. Berhasil melacak ponsel dapat dilakukan dengan memilih opsi dan mengonfigurasinya di perangkat Anda.

Lacak Lokasi Saat Ini dengan Family Locator

Anda dapat melacak ponsel Verizon dari semua jenis dengan add-on Verizon Family Locator. Pengaya ini biaya $ 9,99 per bulan pada 2017 dan kompatibel dengan hingga 10 baris pada satu akun Verizon. Anda dapat melacak lokasi ponsel saat ini dengan Family Locator dengan menginstal aplikasi Family Locator pada perangkat. Lokasi kemudian dapat diperiksa dari browser web komputer Anda atau perangkat Android atau iPhone mana pun.

Aplikasi Family Locator juga memiliki fitur lain seperti kemampuan membatasi pesan teks dan penggunaan data, yang menjadikannya pilihan yang baik untuk orang tua yang ingin mengawasi atau membatasi penggunaan telepon anak mereka.

Lacak Lokasi Saat Ini dengan Find My iPhone

Apple memiliki layanan pelacakan iPhone bawaan disebut Find My iPhone. Anda dapat mengaktifkan aplikasi ini untuk melacak lokasi ponsel Anda saat ini dengan mengetuk ikon "Pengaturan", mengetuk nama Anda dan kemudian pergi ke bagian "iCloud" dan menyalakan "Temukan iPhone Saya." Setelah aplikasi diaktifkan, Anda dapat melacak lokasi iPhone Anda saat ini dari perangkat iOS lain atau icloud.com di komputer mana pun. Anda dapat menggunakan Find My iPhone untuk memutar suara pada perangkat yang dibungkam, mengunci perangkat atau bahkan menghapus semua konten dari perangkat (jika Anda berpikir bahwa itu telah dicuri).

Lacak Lokasi Saat Ini dengan Lokasi Android Pelacakan

Verizon Ponsel Android dapat dilacak dengan sejumlah aplikasi pelacakan ponsel GPS yang saat ini tersedia. Aplikasi Find My Device resmi Google gratis dan memungkinkan Anda melacak ponsel Android Anda dari perangkat Android lain atau melalui browser web Anda. Anda dapat melacak lokasi ponsel Anda saat ini dengan aplikasi ini dengan terlebih dahulu menginstal aplikasi dan mengikuti petunjuk pengaturan di layar untuk berhasil mengatur berbagai hal. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memainkan suara pada perangkat yang dibungkam.

Aplikasi Android pihak ketiga dapat menawarkan fitur tambahan yang tidak dimiliki aplikasi Google Find My Device. Opsi termasuk Di mana Droid Saya, Pra Anti-Pencurian, dan Pro Pelacakan GPS

Opsi Pihak Ketiga untuk Melacak Lokasi Saat Ini

Meskipun opsi bawaan dan resmi untuk ponsel Android atau iPhone Verizon Anda biasanya bekerja cukup baik, Anda dapat memilih untuk tidak menggunakannya. Jika ini masalahnya, maka Anda dapat menggunakan opsi GPS pihak ketiga untuk melacak lokasi ponsel Verizon saat ini. Life360, ZoeMob Family Locator dan KidControl GPS tracker adalah semua opsi gratis yang berfungsi pada perangkat Android atau iPhone dan akan memungkinkan Anda untuk melihat lokasi GPS saat ini dari ponsel.

Kiat
Klik pada " Lihat tautan Ponsel Locator yang Mampu "di halaman web" Family Locator "untuk menemukan daftar ponsel yang kompatibel.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101312668.html

Telepon
  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

    Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

  • Cara Melacak Ponsel Menggunakan GPS

    Teknologi telah berkembang pesat hanya dalam beberapa tahun. Hanya beberapa tahun yang lalu, bisa melacak nomor ponsel adalah teknologi baru. Sekarang dimungkinkan untuk melacak lokasi ponsel dengan chip GPS sederhana. Orang tua dapat melacak anak-anak mereka dan memastikan mereka aman. Melacak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com