whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa File Audio yang Digunakan Ponsel LG?

Smartphone LG memiliki kemampuan untuk memainkan berbagai format file audio, termasuk MP3, AAC, WMA dan WAV. Setiap format file memiliki standar yang sedikit berbeda, dan dapat terdiri dari kompresi data yang hilang atau bitstream audio. Musik ditambahkan ke smartphone LG melalui operator - AT&T atau Verizon - atau diunggah melalui Windows Media Player.

MP3
Format file audio MP3 adalah audio yang paling populer dan paling sering digunakan file di smartphone LG. Dipatenkan sebagai format penyandian audio digital, file MP3 menggunakan kompresi audio untuk memperkecil ukuran. Untuk kemampuan kompresinya, file MP3 adalah standar untuk memutar dan mentransfer musik ke pemutar audio digital dan ponsel. Sebagian besar lagu yang ditemukan di semua musik yang diputar model LG akan dalam format MP3. File MP3 juga dapat ditransfer ke ponsel LG menggunakan Windows Media Player, yang mendukung format MP3. File MP3 dapat diputar sebagai lagu atau digunakan sebagai nada dering.

AAC
AAC adalah singkatan dari Advanced Audio Coding dan merupakan format terpopuler kedua yang dimainkan sebagai file audio atau nada dering di smartphone LG. Format AAC juga distandarisasi dan menggunakan apa yang disebut kompresi lossy, dalam hal file dikompresi dengan beberapa bagian yang hilang. File AAC dikodekan dan meskipun file-file ini memiliki bit rate yang mirip dengan file MP3, kualitas suara umumnya dianggap lebih unggul. Ponsel pintar LG dengan kemampuan musik audio dapat memutar file AAC.

WMA
Windows Media File audio, disingkat WMA, dikembangkan oleh Microsoft sebagai cara untuk mengompresi data audio. Karena ponsel cerdas LG dapat berinteraksi dengan Windows Media Player untuk menyinkronkan dan mengunggah file musik, ponsel ini dapat memutar file WMA. Format MP3 dan AAC tidak secara khusus dimiliki atau dikembangkan oleh satu perusahaan, tetapi Windows Media secara khusus mengembangkan format WMA sebagai pesaing. ".wma." Ponsel LG yang menggunakan AT&T atau Verizon sebagai operator dapat memutar file WMA.

WAV
Smartphone LG juga dapat memutar file .wav, singkatan untuk Format File Audio Waveform. File WAV dikembangkan oleh Microsoft dan IBM dan sebelum format file MP3 dan AAC. Format file WAV menyimpan bitstream audio pada komputer, dibandingkan dengan kompresi data yang hilang. File WAV, tentu saja, kompatibel dengan sistem operasi Windows dan juga ponsel LG. File WAV dapat ditambahkan ke kartu MicroSD smartphone LG dan kemudian diputar di bagian Audio.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308009.html

Media
  • Gagasan Apa yang Akan Digunakan Sebagai TV Stand

    Banyak opsi untuk dudukan TV; beberapa dapat digunakan apa adanya, sementara yang lain dapat dengan mudah disesuaikan. Beberapa hanya akan menampung set yang lebih kecil, dan yang lain akan mendukung set yang lebih besar. Pilihannya dibatasi oleh anggaran Anda, selera gaya dan imajinasi. Beberap

  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

  • Cara Bersihkan File Audio

    Ada banyak faktor yang dapat mengotori file audio. Masalah umum termasuk distorsi, dengungan listrik, kebisingan latar belakang, dan defisiensi peralatan. Kadang-kadang masalah ini bisa menjadi sangat buruk sehingga membahayakan integritas file audio. Ada beberapa alat yang dapat Anda gunakan un

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com