whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melihat Ikon Glosarium di Verizon LG Phone

Menghabiskan beberapa saat menjelajahi Ikon Glosarium di ponsel Verizon LG Anda akan membantu Anda mengenali beberapa fungsi dan fitur utama ponsel. Glosarium juga merupakan alat yang berguna jika Anda secara tidak sengaja menekan tombol yang salah pada keypad ponsel dan menampilkan ikon yang tidak Anda kenali. Icon Glosarium tersedia di sebagian besar ponsel LG yang lebih lama, termasuk Glance, Versa, dan handset dalam seri VX. Gunakan keypad ponsel LG Verizon untuk menavigasi dan melihat galeri ikon dan deskripsinya di Ikon Glosarium.

Ponsel Kamera LG Glance

Langkah 1
Tekan tombol " Tombol Menu "pada keypad saat telepon aktif dengan pengaman tombol dinonaktifkan. Tekan tombol "0" dengan ikon kunci pada keypad jika Anda perlu menonaktifkan pengaman tombol sebelum melakukan prosedur ini.

Langkah 2
Tekan tombol "9" untuk membuka menu Pengaturan dan Alat.

Langkah 3
Tekan tombol bintang "*" untuk membuka layar "Info Telepon".

Langkah 4
Tekan "3" untuk melihat halaman Ikon Glosarium.
Tekan tombol panah arah pada kontrol pusat di bawah layar tampilan untuk menggulir ke atas atau ke bawah Daftar Istilah Ikon.

Telepon Flip LG VX8360

Langkah 1
Balik membuka sel telepon.

Langkah 2
Tekan tombol "OK" untuk membuka menu layar ponsel.

Langkah 3
Tekan tombol panah arah untuk menggulir ke bagian Pengaturan dan Alat.

Langkah 4
Tekan tombol "0" di keypad ponsel.
Tekan tombol "3" untuk meluncurkan Ikon Glosarium. Gunakan tombol panah arah untuk menggulir ke atas atau ke bawah galeri ikon.

Ponsel Layar Sentuh LG Versa

Langkah 1
Sentuh tombol "Buka Kunci" di layar atau tekan tombol "Kunci". tombol di tepi atas casing ponsel dua kali.

Langkah 2
Ketuk ikon "Menu" di layar.

Langkah 3
Sentuh "Pengaturan dan Alat" ikon layar.

Langkah 4
Gulirkan daftar, lalu sentuh "Info Telepon" diikuti oleh "Ikon Glosarium."
Gulir ke atas dan ke bawah layar untuk melihat galeri ikon.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk model yang dijelaskan, yang mewakili jenis utama ponsel LG Verizon. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan model lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308666.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Verizon Jika Kata Sandi Tidak Bekerja

      Ponsel Verizon Anda memiliki kemampuan perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda saat tidak digunakan. Kata sandi terdiri dari kode angka empat digit. Secara default, kata sandi adalah empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Kata sandi dapat diubah menjadi empat

    • Cara Membuka Kunci Samsung oleh Verizon

      Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di Amerika Serikat. Sebagian besar ponsel Verizon Wireless dapat digunakan pada penyedia layanan lain, jika Anda dapat membuka kunci ponsel dengan mendapatkan kode buka kunci subsidi, atau SUC. Langkah 1 Hubungi saluran layanan pelangga

    • Cara Membuka Kunci Telepon CDMA Verizon

      Membuka kunci telepon Verizon CDMA adalah proses yang mudah. Seperti halnya telepon seluler, telepon CDMA membutuhkan jaringan untuk berfungsi. Dalam hal ini jaringan itu adalah Verizon. Membuka kunci telepon akan memungkinkannya bekerja dengan penyedia jaringan lain. CDMA mengacu pada bagaimana

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com