whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Komputer Anda sebagai Amplifier untuk Mikrofon Anda

Windows 7 menyertakan fitur Microphone Boost yang memperkuat sensitivitas pada mikrofon Anda untuk merekam suara yang samar. Fitur ini berguna saat menggunakan mikrofon yang tidak memiliki volume perekaman asli yang tinggi atau Anda harus menghilangkan suara latar yang keras pada mikrofon directional. Anda perlu bereksperimen dengan pengaturan untuk mencapai hasil yang optimal, karena terlalu banyak dorongan dapat menghasilkan distorsi dan menurunkan kinerja perekaman.

Langkah 1
Klik Mulai, ketik "mmsys.cpl" dan tekan " Memasukkan." Atau, klik kanan ikon speaker dari area Pemberitahuan Windows 7 dan pilih "Perangkat Rekaman."

Langkah 2
Klik tab "Rekaman", jika belum dipilih.
< h4> Langkah 3
Klik kanan mikrofon Anda dan pilih "Set As Default." Jika memiliki tanda centang hijau di depannya, itu sudah dipilih sebagai mikrofon default.

Langkah 4
Klik dua kali mikrofon Anda untuk membuka propertinya.

Langkah 5
Klik tab "Level".

Langkah 6
Pindahkan penggeser "Microphone Boost" ke kanan untuk memperbesar mikrofon Anda. Slider Mikrofon juga mengontrol volume perekaman, tetapi tidak memperbesar volume di luar kemampuan normalnya.
Klik "OK" untuk menerima pengaturan baru Anda.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Windows 7. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308535.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

      Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

    • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

      Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com