whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memutakhirkan Ponsel Verizon Sebelum Kontrak Berakhir

Jika Anda memiliki kontrak nirkabel Verizon satu tahun atau dua tahun, Anda dapat memutakhirkan ponsel Anda sebelum kontrak Anda berakhir. Tergantung pada status akun Anda, Anda dapat memutakhirkan ke telepon yang didiskon atau membayar harga penuh. Ketika Anda masuk ke akun nirkabel Verizon Anda, Anda dapat melihat status peningkatan dan membeli telepon baru dengan cepat dan nyaman tanpa pergi ke dealer Verizon.

Langkah 1
Navigasikan ke situs Verizon dan masuk ke akun My Verizon Anda. " untuk menentukan status peningkatan Anda. Bagian ini mencantumkan tanggal ketika Anda memenuhi syarat untuk upgrade yang didiskon. Jika Anda tidak memenuhi syarat untuk upgrade diskon, Anda masih dapat meningkatkan ponsel Anda sebelum kontrak Anda berakhir, tetapi Anda harus membayar harga penuh untuk ponsel tersebut.

Langkah 2
Klik "Tingkatkan Versi Saya" Tombol Perangkat "di sebelah baris untuk memutakhirkan untuk menampilkan halaman" Telepon dan Perangkat ". Anda akan melihat daftar ponsel yang ditawarkan Verizon.

Langkah 3
Klik telepon untuk meningkatkan versi ke dan klik tombol "Tambahkan ke Troli".

Langkah 4 - Pilih opsi pengiriman pesan dan paket data yang ingin Anda gunakan dengan peningkatan baru, lalu klik "Lanjutkan."

Langkah 5
Tinjau halaman Fitur dan Layanan, lalu pilih opsi yang memenuhi kebutuhan Anda. Klik "Selanjutnya."

Langkah 6
Pilih aksesori untuk digunakan dengan telepon Anda dan klik "Lanjutkan ke Tinjau Keranjang." Tinjau paket ponsel Anda dan klik "Lanjutkan ke Troli."
Pilih informasi pengiriman Anda, masukkan kode promosi apa pun, lalu klik "Checkout." Masukkan informasi pembayaran Anda untuk menyelesaikan prosesnya.

Peringatan

  • Biaya pemutakhiran $ 30 berlaku ketika Anda membeli telepon diskon dengan perpanjangan kontrak. Biaya ini dapat dikembalikan jika Anda mengembalikan perangkat dalam waktu 14 hari.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308527.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Verizon Jika Kata Sandi Tidak Bekerja

      Ponsel Verizon Anda memiliki kemampuan perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda saat tidak digunakan. Kata sandi terdiri dari kode angka empat digit. Secara default, kata sandi adalah empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Kata sandi dapat diubah menjadi empat

    • Cara Membuka Kunci Samsung oleh Verizon

      Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di Amerika Serikat. Sebagian besar ponsel Verizon Wireless dapat digunakan pada penyedia layanan lain, jika Anda dapat membuka kunci ponsel dengan mendapatkan kode buka kunci subsidi, atau SUC. Langkah 1 Hubungi saluran layanan pelangga

    • Bagaimana Cara Mengganti Ponsel Tanpa Memperbarui Kontrak

      Anda ingin ponsel baru tetapi Anda tidak ingin menandatangani kontrak lama dengan penyedia layanan ponsel Anda. Jelas, wiraniaga di toko telepon akan memberi Anda tekanan penjualan yang tinggi. Anda tidak harus menandatangani kontrak ketika Anda mendapatkan telepon baru. Faktanya, jika Anda adal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com