whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membeli Telepon Seluler Langsung Dari Produsen

Meskipun ponsel Anda mungkin bertahan beberapa tahun, akhirnya Anda harus menggantinya. Anda mungkin juga memutuskan untuk mengganti ponsel Anda karena model yang lebih baru, lebih baik dan lebih berteknologi maju diperkenalkan ke pasar. Dalam hal ini, Anda dapat membeli ponsel baru Anda langsung dari pabriknya. Jika ini yang Anda putuskan untuk dilakukan, ada beberapa hal yang perlu Anda ingat saat melakukan pembelian.

Kenali produsen ponsel utama. Ini termasuk LG, Sony Ericsson, Motorola, Nokia dan Samsung. Anda kemungkinan besar akan membeli ponsel Anda dari salah satu produsen ini.

Cari tahu fitur ponsel mana yang penting bagi Anda: kamera dan video, kompatibilitas Bluetooth, kartu memori, keyboard QWERTY, layar sentuh , Teknologi Wi-Fi, navigasi GPS, penjelajahan web umum.

Periksa situs web pabrikan untuk mengetahui jenis ponsel apa yang mereka tawarkan. Cari yang menawarkan fitur yang Anda inginkan, dan mulailah membuat daftar model yang menarik minat Anda dan berapa biayanya.

Bicaralah dengan operator seluler Anda saat ini untuk melihat apakah layanan Anda saat ini mendukung telepon seluler "you're considering.", 3, [[Tidak semua penyedia bekerja dengan semua ponsel; contoh yang paling terkenal mungkin adalah iPhone, yang dibawa secara eksklusif oleh AT&T.

Pesan ponsel yang Anda pilih langsung dari situs web pabrikan atau dengan menghubungi departemen layanan pelanggan mereka dan menempatkan pesanan Anda melalui telepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318261.html

Telepon
  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Cara Membeli Ponsel Tanpa Penyedia Layanan

    Untuk menerima harga yang diiklankan sangat rendah untuk ponsel baru, Anda harus setuju untuk membeli layanan dari operator selama satu atau dua tahun. Kontrak-kontrak ini mengunci Anda ke satu layanan selama durasi, kecuali jika Anda membayar biaya terminasi yang dapat berkisar dari $ 150 hingga $

  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com