whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mudah Membawa Dua Ponsel

Terkadang orang perlu membawa lebih dari satu ponsel untuk keperluan bisnis. Yang lain sedang dalam proses menguji layanan operator baru dan masih ingin membawa telepon lama mereka. Anda dapat secara efisien membawa lebih dari satu telepon sekaligus jika mengantisipasi melakukannya dan berpakaian atau mengaksesnya, tetapi Anda juga dapat meneruskan panggilan dan melakukan panggilan pada kedua nomor dengan satu telepon.

Kantung Besar
Yang ini mudah bagi wanita yang membawa dompet. Beberapa dompet memiliki saku ponsel khusus tempat Anda dapat memasukkan ponsel pertama, sementara Anda membawa ponsel kedua di kompartemen lain. Cowok dan cewek yang tidak menggunakan dompet bisa membawa ponsel mereka di tas jenis lain. Sebuah koper, tas komputer, tas ransel, atau [ransel] (https://society6.com/backpacks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d921) adalah tempat yang mudah untuk menyimpan lebih dari satu telepon. Anda dapat meletakkan satu ponsel di kompartemen akses cepat di bagian luar tas, dan menyimpannya di dalam.

Klip dan Sarung
Sebagian besar ponsel memiliki opsi untuk menambahkan aksesori klip sabuk. Anda dapat menggunakan dua klip sabuk, atau menyimpan satu telepon di saku Anda, dan yang lainnya pada klip di pinggang Anda, atau di holster yang dirancang untuk mengikat pergelangan kaki atau pergelangan tangan Anda. Ponsel yang lebih kecil dapat diletakkan di atas tali di leher Anda. Padukan kombinasi klip, holster, dan lanyard ponsel untuk menemukan gaya yang sesuai untuk Anda.

Kantung
Anda dapat membawa telepon di setiap saku celana, atau membeli jaket dengan banyak saku . Jaket yang dirancang untuk elektronik memiliki banyak kantong, dan beberapa memiliki opsi untuk merutekan kabel dan kabel sehingga tidak terlihat. Pilihan lain adalah jaket yang dikenakan untuk olahraga outdoor seperti memancing. Jika Anda berencana sering berada di luar ruangan dengan ponsel Anda, ada baiknya berinvestasi dalam jaket tahan air.

Meneruskan Saluran Anda
Anda mungkin tidak perlu membawa dua ponsel sama sekali. Pertimbangkan untuk mengaktifkan penerusan panggilan dan meminta salah satu nomor Anda diteruskan ke yang lain. Kemudian Anda dapat meninggalkan telepon yang panggilannya diteruskan dari rumah atau di mobil Anda, dan hanya membawa satu telepon pada suatu waktu. Anda dapat mengaktifkan penerusan panggilan langsung di sebagian besar ponsel dengan menekan * 72 dan menekan "KIRIM". Dengan begitu, panggilan akan diteruskan ke saluran kedua Anda segera, tanpa membunyikan telepon asli. Matikan penerusan panggilan dengan menekan * 73.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306198.html

Telepon
  • Kelebihan Mengemudi & Penggunaan Ponsel

    Telepon seluler mendapat sambutan buruk karena meningkatnya kecelakaan mobil yang terkait dengan telepon seluler. Tetapi ada banyak pro yang mendukung penggunaan ponsel saat mengemudi. Lifeline Ponsel memungkinkan pengguna untuk meminta bantuan pinggir jalan langsung. Dalam kasus kecelakaan mobi

  • Cara Mudah Menyalin dan Menempel

    Beberapa orang ingat belajar cara mengetik di sekolah menengah sebelum ada komputer pribadi. Dari pelatihan yang tidak disengaja itu muncul sekelompok orang yang siap menggunakan komputer dan papan ketik ketika mereka tersedia bertahun-tahun kemudian. Sistem operasi Windows dan program-program

  • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

    LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com