whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung: Codes

Saat ponsel terkunci ke jaringan GSM tertentu, Anda harus membukanya jika Anda ingin menggunakan ponsel dengan operator selain dari yang Anda beli. Anda dapat membuka kunci ponsel menggunakan perangkat lunak membuka kunci khusus yang terhubung dengan ponsel menggunakan kabel, tetapi metode ini sedikit rumit. Opsi yang lebih baik melibatkan "membuka kunci jarak jauh" telepon Anda dengan membayar perusahaan untuk membuat kode buka kunci untuk handset khusus Anda. Ketika Anda memasukkan kode ini ke telepon, Anda membuka kunci ponsel Anda.

Langkah 1
Navigasi ke situs web Hyfeno (lihat tautan di bagian Sumber Daya) dan lihat apakah ponsel Anda termasuk dalam daftar ponsel dengan kode buka kunci gratis. Gulir ke bawah daftar, temukan model Samsung Anda, dan catat kode buka kuncinya. Jika Anda menemukan ponsel Anda di sini, lewati ke Langkah 3. Jika Anda tidak menemukan ponsel Anda tercantum di situs web, lihat Langkah 2.

Langkah 2
Beli kode buka kunci dari situs berbayar seperti Membuka kunci, kebebasan GSM atau Membuka Kunci Semua Seluler. Bergantung pada model ponsel Samsung Anda, kode tersebut harus dikenakan biaya antara $ 10 dan $ 50, pada tahun 2010. Anda harus menyediakan situs web ini dengan nomor IMEI ponsel, ditentukan dengan mengetikkan "* # 06 #." Setelah situs web mengirimi Anda kode, lanjutkan ke Langkah 3.

Langkah 3
Hidupkan telepon menggunakan kartu SIM dari penyedia jaringan yang saat ini tidak diterima oleh telepon, juga dikenal sebagai kartu SIM yang tidak diterima .
Masukkan kode buka kunci yang diperoleh dari situs web ketika ponsel Samsung meminta Anda untuk memasukkan kata sandi. Jika ponsel tidak meminta kata sandi, ketikkan "# 0111 * CODE #." Ponsel Anda akan membuka kunci setelah memverifikasi kode.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304220.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

    Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com